Kader Optimistis Partai Perindo Menangkan Pemilu 2019

Sabtu, 02 Mei 2015 - 10:59 WIB
Kader Optimistis Partai Perindo Menangkan Pemilu 2019
Kader Optimistis Partai Perindo Menangkan Pemilu 2019
A A A
PALEMBANG - Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumsel Febuar Rahman optimistis partai besutan tokoh nasional Hary Tanoesoedibjo (HT) tersebut bakal memenang kan pemilu 2019.

Optimisme itu menurut dia, tidak hanya dilandasi karena keberadaan tokoh sekelas HT saja, tapi juga karena kesiapan kadernya untuk all out melakukan kerjakerja partai. “Partai Perindo ini bukan par tai biasa. Partai ini sudah diperhitungkan dalam berbagai survei.

Karena itu tinggal bagai mana kesiapan kita semua, para kader agar dapat all out bekerja untuk partai,” kata Febuar saat penyerahan SK ke pengurusan 17 DPD Partai Perindo kabupaten/kota se-Sumsel di Hotel Duta Palembang kemarin. Salah satu bentuk kerja all outkader Partai Perindo di Sumsel terlihat dengan telah terbentuknya 100% kepengurusan partai berlambang Rajawali ini. Hal itu sesuai dengan amanat Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

“Alham dulillah, di Sumsel ini ke pengurusan sudah mencapai 100% kepengurusan. Mulai da ri DPW tingkat provinsi, DPD ting kat kabupaten/kota sudah ter bentuk,” ungkap dia. Padahal, dalam ketentuan per undang-undangan, agar bisa diverifikasi partai politik baru hanya perlu menyusun 100% kepengurusan di tingkat pusat. Sementara, di tingkat provinsi cukup 75% dan kabupaten/kota 50%. “Yang pasti un tuk saat ini Partai Perindo telah siap untuk verifikasi parpol pa da 2016 akan datang,” ucap Febuar.

Wakil Ketua Bidang Organisasi DPW Perindo Sumsel Amrullah mengingatkan kader Partai Perindo terus berupaya maksimal melakukan kerja partai. Bukan hanya struktur keorga ni sasian saja yang harus direalisasikan, tetapi juga keberadaan Par tai Perindo ditengah masyara kat. “Karena Partai Perindo ini bu kan hanya harus memberi warna, tetapi Partai Perindo harus menjadi pemenang pemilu,” kata dia.

Amrullah menjelaskan, berbagai kegiatan saat ini tengah di lakukan oleh Perindo seperti pelaksanaan liga futsal untuk para siswa SMA, dan pembagian helm Perindo bagi masyarakat. ”ini adalah salah satu upaya, yang pasti seluruh kader dan jajaran Partai Perindo harus bekerja semaksimal mungkin demi Perindo,” pungkas dia.

Muhammad uzair
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0621 seconds (0.1#10.140)