Jual Ekstasi, Eks Polisi Terjun dari Lantai 8 Hotel Aryaduta

Jum'at, 01 Mei 2015 - 19:08 WIB
Jual Ekstasi, Eks Polisi Terjun dari Lantai 8 Hotel Aryaduta
Jual Ekstasi, Eks Polisi Terjun dari Lantai 8 Hotel Aryaduta
A A A
PEKANBARU - ST mantan anggota polisi yang menjadi bandar narkoba nekat terjun dari lantai 8 Hotel Aryaduta Pekanbaru saat digerebek Satuan Narkoba Polresta Pekanbaru.

Akibat aksi nekat pada Jumat pagi (1/5/2015) itu, ST mengalami luka yang cukup parah, tulang punggung, tangan dan kakinya remuk. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bayangkara Polda Riau di Pekanbaru.

"Saat kita menggerebek kamar 801, tersangka langsung terjun dari lantai 8," kata Kasatserse Narkoba Polresta Pekanbaru Kompol Iwan Lesmana di Pekanbaru, Jumat (1/5/2015).

Penggerebekan persembunyian ST dilakukan usai petugas yang mendapat informasi kalau tersangka akan melakukan transaksi di hotel.

Petugas lalu menggedor pintu kamar 801 Hotel Aryaduta di Jalan Diponegoro. Melihat yang datang polisi, ST kaget dan mencoba kabur dari sergapan petugas.

Tanpa diduga, tersangka berlari ke jendela kamar sambil memecahkan jendala kamar hotel. Setelah itu pria berusia 30-an tahun ini lompat. Tubuhnya langsung terhempas ke pekarangan hotel berbintang itu.

Melihat kejadian yang begitu cepat, petugas tidak berbisa berbuat banyak. Polisi langsung melarikan korban ke rumah sakit. Kejadian ini juga sempat membuat heboh menghujung hotel
"Dari kamar ST, kita menyita belasan butir ekstasi," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6676 seconds (0.1#10.140)