Dedy Jabat Kapolresta Cimahi, Erwin Kapolres Bandung

Kamis, 30 April 2015 - 10:12 WIB
Dedy Jabat Kapolresta Cimahi, Erwin Kapolres Bandung
Dedy Jabat Kapolresta Cimahi, Erwin Kapolres Bandung
A A A
CIMAHI - Jajaran Polresta Cimahi menggelar acara pisah sambut dalam rangka serah terima jabatan (Sertijab) Kapolresta Cimahi dari AKBP Erwin Kurniawan kepada AKBP Dedy Kusuma Bhakti di Mapolresta Cimahi, Jalan Amir Machmud, Kota Cimahi, kemarin.

AKBP Dedy Kusuma Bhakti men jabat Kapolresta Cimahi se telah sebelumnya menjabat Ka polres Cianjur. Sementara AK BP Erwin Kurniawan se lanjut nya menjabat Kapolres Band ung setelah 2 tahun men ja bat Kapolresta Cimahi. Sertijab Kapolresta Cimahi se cara simbolis dilakukan K apol da Jawa Barat Irjen (Pol) Moch ammad Iriawan pukul 09:00 WIB di Mapolda Jabar, Jal an Sukarno Hatta, kemarin. Acara pisah sambut tersebut di ha diri seluruh jajaran Polresta Ci mahi.

Dedy disambut dengan upa cara adat lengserdan se jumlah barisan pasukan berpedang sampora se belum acara salam sapa ber sama seluruh pejabat di Polresta Ci mahi. AKBP Erwin Kurniawan menga takan, sebenarnya masih ada sejumlah kasus terbaru yang belum terselesaikan dan dia akan menyampaikannya dalam lapsat (laporan kesatuan) ke pada Kapolresta Cimahi yang baru.

Kasus terbaru dan paling me nonjol, kata Erwin, adalah pe rampokan dua toko emas di Ka bupaten Bandung Barat dan se jumlah kasus lainnya yang tidak terlalu menonjol. “Ini (be bera pa kasus) akan saya samp ai kan ke pejabat baru dan yang pa ling terbaru perampokkan toko emas di Cipongkor dan Cijeruk, Ka bu paten Bandung Barat,” ung kap Erwin.

Erwin mengatakan, kepinda hannya ke Polres Bandung tentunya merupakan hal yang baru baginya karena ka rakte ristik wilayahnya berbeda dengan Kota Cimahi.”Saya belum mempelajari secara detail karena bagaimanapun saya baru besok diterima secara resmi di jajaran Pol res Bandung,” ujarnya.

Se mentara itu, AKBP Dedy Ku suma Bhakti mengatakan, pihaknya akan menindak lanjuti sejumlah kasus hukum yang ter jadi wilayah hukum Polres Ci mahi. “Ada beberapa perkara me nonjol yang terjadi beberapa hari lalu dan itu yang akan kita lan juti,” sebutnya. Dedy berharap, sejumlah ka sus tersebut bisa di selesaikan.

Me nurutnya, wilayah hukum Polresta Cimahi sudah dipa ha mi nya karena sebe lumnya per nah bertugas di Ma polda Jabar dan Polrestabes Bandung. “Semoga kasus yang menonjol te rung kap, yang lainlain juga terung kap,” pungkasnya.

Nur azis
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7431 seconds (0.1#10.140)