Begini Modus Prostitusi Online via BBM di Bandung

Rabu, 29 April 2015 - 17:45 WIB
Begini Modus Prostitusi Online via BBM di Bandung
Begini Modus Prostitusi Online via BBM di Bandung
A A A
BANDUNG - Polrestabes Bandung dinihari tadi membongkar kasus prostitusi online via BBM sebagai sarana untuk mamasarkan para Pekerja Seks Komersil (PSK).

Lalu bagaimana para pelaku memanfaatkan hal tersebut untuk menyalurkan birahi para pria hidung belang?

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Ngajib menjelaskan, para ter‎sangka memanfaatkan media sosial BBM untuk mempromosikan para wanita yang akan menjadi sarana birahi pelanggannya.

"Modusnya tersangka ini membuat grup BBM untuk memperlihatkan foto-foto wanita. Setelah itu para pria yang berminat langsung menghubungi tersangka," terangnya saat menggelar ekspose di Gedung Satreskrim Polrestabes Bandung, Rabu (29/4/2015)‎.

Nantinya jika pria atau konsumen tersebut berminat dengan salah satu wanita maka tersangka akan mengatur janji agar keduanya bisa "bercinta" sesaat.(Baca: Prostitusi Online via BBM di Bandung Dibongkar Polisi)

Namun sebelum bertemu dengan wanita pesanannya, konsumen harus memperlihatkan bukti telah membooking kamar hotel.

Di tempat yang sama, salah seorang tersangka Indracakra menambahkan, untuk memudahkan komunikasi dia membuat dua grup BBM.

Satu grup untuk para konsumen, sedangkan satu grup lainnya beranggotakan para wanita yang akan menjadi calon mangsa konsumen.

"Kalau udah cocok konsumen harus liatin dulu bukti booking hotel. Setelah itu nanti ceweknya bisa datang sendiri atau diantar oleh saya. Untuk pembayaran, dibayar pas di kamar sebelum kencan," katanya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5179 seconds (0.1#10.140)