Dukung PSMS dengan Beli Tiket

Rabu, 29 April 2015 - 09:38 WIB
Dukung PSMS dengan Beli Tiket
Dukung PSMS dengan Beli Tiket
A A A
MEDAN - Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, menghadiri launching tim dan jersey PSMS Medan di Lapangan Benteng Medan, kemarin. Eldin memberikan apresiasi kepada Pangdam I/BB, Mayjen TNI Edy Rahmayadi, karena kepeduliannya terhadap PSMS.

Tim kebanggaan warga Kota Medan kini banyak dibantu pangdam I/BB sehingga berhasil mengarungi Divisi Utama PSSI tahun 2015. Diharapkan nanti bisa berlaga di kasta persepakbolaan tertinggi, yakni Indonesia Super League (ISL).

Launching tim dan jersey PSMS ini juga dihadiri Pangdam I/BB Mayjen TNI Edy Rahmayadi; Kapolda Sumut, Irjen Pol Eko Hadi Sutejo; Kasdam I/BB, Brigjen TNI Cucu Sumantri; Kabindasu, Brigjen TNI Tumino Hadi; Danlantamal I Belawan, Kol Laut Yudo Margono; Kajati Sumut, M Yusni; Kol Pnb Rahmatsyah Lubis mewakili Pangkosek Hanudnas 3; serta sejumlah mantan pemain PSMS.

Di hadapan ratusan pendukung setia PSMS yang tergabung dalam SMEck Hooligan, pangdam mengajak seluruh warga Sumut, terutama Kota Medan, mendoakan agar tim berjuluk Ayam Kinantan tampil perkasa selama bergulirnya Divisi Utama. Dengan demikian harapan warga agar PSMS berlaga kembali di ISL dapat terwujud.

“Mari kita sama-sama doakan agar PSMS tampil prima. Sudah lama PSMS terbenam, kini waktunya bangkit kembali. Saya yakin dengan formasi saat ini, PSMS akan sukses musim ini sehingga berlaga kembali di ISL. Sebab, seluruh pemain sudah bertekad bulat tampil habishabisan dan memberikan yang terbaik untuk seluruh pendukung PSMS,” ungkap pangdam.

Sementara Dzulmi Eldin mengatakan, berkat kerja keras pangdam selama ini, tim berjuluk The Killer ini kembali bangkit dan bisa tampil di Divisi Utama. “Untuk itulah saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Pangdam,” ujar Eldin.

Selanjutnya, mantan sekda Kota Medan itu berjanji akan membantu PSMS semampunya, karena tim berlambang daun tembakau ini merupakan kebanggaan warga Kota Medan. Wali kota juga mengajak seluruh masyarakat mendukung kerja keras pangdam I/BB dalam memajukan PSMS.

“Bentuk dukungan itu dapat dilakukan dengan membeli karcis atau tiket masuk setiap kali PSMS menggelar pertandingan kandang di Stadion Teladan. Tentunya uang yang kita gunakan untuk membeli tiket sangat membantu keuangan PSMS. Jadi, marilah kita beramai-ramai menonton setiap kali PSMS bertanding di Stadion Teladan,” ajaknya.

Launching tim dan jersey PSMS ini mendapat sambutan meriah dari warga Kota Medan, terutama SMEcK Hooligan. Selain mengelu-elukan satu persatu pemain PSMS yang diperkenalkan, mereka juga tidak putusputusnya menyanyikan lagu yang intinya ucapan terima kasih kepada pangdam I/BB karena telah bekerja keras sehingga PSMS bisa bangkit dan berlaga di Divisi Utama PSSI tahun 2015.

Lia anggia nasution
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7497 seconds (0.1#10.140)