Iseng-iseng, 6 Siswa SMAN di Makassar Tembak Waria

Senin, 27 April 2015 - 14:28 WIB
Iseng-iseng, 6 Siswa SMAN di Makassar Tembak Waria
Iseng-iseng, 6 Siswa SMAN di Makassar Tembak Waria
A A A
MAKASSAR - Enam siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri dibekuk Tim Buru Sergap Polsek Ujung Pandang, dibantu Resmob Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), karena diduga melakukan penembakan terhadap seorang waria.

Para siswa itu adalah WA (16), IR (16), AR (15), KF (15), RP (15), dan AT (15). Dari tangan mereka, petugas gabungan berhasil mengamankan sebuah senjata angin, serta mobil yang digunakan para untuk melancarkan aksinya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, keenam siswa tersebut akan dijerat pasal berlapis, serta Undang-undang Darurat tentang Penggunaan Senjata guna melakukan kejahatan dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

Hingga kini. korban penembakan yang diketahui bernama Zulfikar (21) masih menjalani perawatan medis di ruang ICU Rumah Sakit (RS) Wahidin Sudirohusodo Makassar, Sulsel, lantaran proyektil peluru masih bersarang di bagian perut korban.

Dari pemeriksaan awal terhadap para siswa itu diketahui modus mereka melakukan penembakan terhadap waria Jalan Khaeril Anwar, Kecamatan Ujung Pandang, beberapa waktu lalu karena iseng.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5736 seconds (0.1#10.140)
pixels