Perempuan Kesurupan Bikin Heboh Warga Bantan

Senin, 27 April 2015 - 10:29 WIB
Perempuan Kesurupan Bikin Heboh Warga Bantan
Perempuan Kesurupan Bikin Heboh Warga Bantan
A A A
MEDAN - Ratusan warga di Jalan Letda Sujono Kelurahan Bantan, Medan Tembung, dibuat heboh gara-gara ada seorang perempuan bernama Siti yang kesurupan, Minggu (26/4) sore.

Apalagi, saat kesurupan dia mengaku sebagai arwah gentayangan korban pembunuhan di dalam rumah milik Hermanto, 49. Mendengar itu, ocehan perempuan yang kesurupan itu, warga pun penasaran dan mencoba merangsek masuk ke dalam rumah. Kemudian petugas Polsekta Percut Sei Tuan pun tiba di lokasi dan memeriksa lantai 3 bangunan tersebut. Sebab, Siti yang kerasukan arwah gentayangan mengaku jasadnya ditanam di lantai 3.

"Dari kemarin ada warga kami yang mengalami kerasukan arwah gentayangan. Waktu kerasukan dia menyebutkan ada pembunuhan dan arwah yang masuk ke tubuhnya bilang ditanam di lantai tiga. Nah kami pun penasaran. Entah betul, entah tidak, apa yang dibilang arwah penasaran tadi. Ya jadi ginilah semua warga kumpul di depan rumah si Hermanto ini," ujar Sudarmanto, 32, warga sekitar. Sudarmanto menjelaskan, bangunan tersebut sudah 4 tahun tidak pernah dihuni lagi. Pemiliknya sudah lama pindah. ”Dulu si pemilik rumah membuka usaha jual ban mobil dan oli kendaraan," tuturnya.

Kapolsekta Percut Sei Tuan Kompol Ronald Sipayung mengatakan anggotanya didampingi kepling dan pemilik rumah terpaksa melakukan pembongkaran agar masyarakat tidak penasaran. "Pembongkaran juga sudah diizinkan pemilik rumah,” tandasnya.Setelah dilakukan pembongkaran di lantai 3 rumah Hermanto, ternyata tidak ditemukan apa pun.

Dody ferdiansyah
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8357 seconds (0.1#10.140)