Terus Cari Pecinta Jeep

Minggu, 26 April 2015 - 10:17 WIB
Terus Cari Pecinta Jeep
Terus Cari Pecinta Jeep
A A A
SEJAK terbentuknya pada Januari lalu, JPC telah menelurkan anggota lebih dari 80 orang. Tapi esensi dari JPC bukan tentang sedikit atau banyaknya anggota.

Melainkan terus mencari orang-orang yang mencintai jeep, dengan tidak melupakan naluri saling peduli. Menurut Ketua Harian JPC, Hendri Jumardi, pihaknya tidak pernah membatasi jumlah anggota JPC. Siapapun yang memiliki mobil jenis jeep, silahkan bergabung selagi mau mentaati AD/ART organisasi. “Yang punya mobil jeep bisa gabung, kita juga terus mencari para pencinta jeep. Tapi sekali lagi, JPC ini tetap menyeimbangkan kegiatan offroaddan sosial,” katanya.

Hendri menyatakan, sebelum JPC belum menetapkan agenda offroad,semua anggota biasanya berkumpul di track khusus untuk menggelar latihan bersama. Ternyata dari ajang latihan tersebut, mereka bisa memberikan hiburan untuk masyarakat sekitar. “Kita juga sudah ada track khusus, bahkan disiapkan pemkot prabumulih di belakang jalan lingkar atau di terminal jalan lingkar. Di tempat tersebut kita latihan dan itupun bisa dinikmati warga sekitar yang senang melihat latihan kami,” tukasnya.

Hendri menceritakan, kekompakan anggota JPC sudah terlihat saat mereka menggeber uji coba adventure pertama, di jalan eks Pertamina atau di daerah Tanjung Raman, Muaraenim. Medan sepanjang 35km yang penuh lumpur dan terjal tersebut, mampu menguji mental, sikap dan karakter anggota, yang tak melupakan kepedulian sesama anggota dan warga sekitar.

“Dari situ muncul kekompakan untuk mengatasi masalah apaapun, hingga terbentuk rasa saling peduli sesama anggota. Ada sekitar 25 kendaraan dengan berbagai jenis, baik 4x2 maupun 4x4,” pungkasnya.

Sidratul muntaha
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4505 seconds (0.1#10.140)