Ada Sampah di Jalan Sei Betung

Jum'at, 24 April 2015 - 09:01 WIB
Ada Sampah di Jalan Sei Betung
Ada Sampah di Jalan Sei Betung
A A A
WARGA Jalan Sei Betung RT01/RW06, Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Ilir Barat I mengeluhkan banyaknya sampah berserakkan dekat pengkolan kuburan, kemarin.

Rina,30, warga setempat me ngaku terganggu dengan banyaknya sampah di tempat itu. Sebab, saat ia akan pergi ke kantor dengan menggunakan sepeda motor terlihat sampah menggunung dan menim bul kan bau tidak sedap.

“Saya heran juga kok banyak warga yang buang sampah di tempatitu. Padahal sudah dilarang. Dan ada tulisan bahwa dilarang buang sampah ditempat itu. Bagi yang membuangnya adalah bi na tang,” ujarnya. Ia berharap Pemerintah Kota Palembang melalui dinas terkaitnya dapat segera mem bersih kan sampah itu.

Terpisah, Kabid Pe nang gula ngan Kebersihan pada Dinas Kebersihan Kota (DKK) Palembang, Nasution mengatakan, pi hak nya cukup kesulitan menga tasi maraknya TPS liar di Palem bang, karena jangkauan war ga membuang sampah ke TPS disediakan DKK jauh dari rumah-rumah me reka. “Biasanya, warga membuang sampah di tempat lahan kosong, yang penghuninya tak ada,” ucapnya.

Sierra syailendra
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5629 seconds (0.1#10.140)