GL Zoo Bantu Pospol Ketandan

Minggu, 19 April 2015 - 08:59 WIB
GL Zoo Bantu Pospol Ketandan
GL Zoo Bantu Pospol Ketandan
A A A
YOGYAKARTA - Gembira Loka Zoo (GL Zoo) memberikan bantuan berupa material untuk penyelesaian pembangunan Pos Polisi Lalu lintas di Ketandan, Banguntapan, Bantul.

Bantuan yang diberikan berupa semen, gamping dan atap galvalum. Manager Marketing dan Pengembangan GL Zoo, Josep Kurniawan kepada panitia pembangunan Suharsono. Penyerahan bantuan juga disaksikan Manager HRD dan Kepala Bagian Legal, Agnes Armi dan Kabag Perencanaan Budi Yuwono serta Komanan Satpam GL Zoo, Winarno.

“Kami membantu meringankan beban pembangunan pos polisi di sini agar bisa cepat selesai,” ucap Josep, keamrin. Pos Lalulintas Ketandan ini terletak di pojokan perempatan Ringroad Timur arah ke Wonosari. Pos Polisi ukuran 14 x 8 meter ini dibangun sejak dua bulan lalu. Semula, biaya pembangunan diperkirakan hanya sekitar Rp75 juta, namun membengkak hingga Rp126 juta.

“Biaya pembangunan membengkak hampir dua kali lipat, tidak sesuai rencana semula. Makanya pembangunan tidak cepat selesai,” kata Suharsono. Pos Polisi ini perlu dibangun kembali akibat rusak parah dilanda gempa 2006 lalu. “Dengan bantuan material pada tahap finishing ini tentunya akan memperingan beban biaya pembangunan,” katanya.

Sodik
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6929 seconds (0.1#10.140)