Putra Siti Zaenab Ingin Ziarah ke Makam Ibunya

Kamis, 16 April 2015 - 16:14 WIB
Putra Siti Zaenab Ingin Ziarah ke Makam Ibunya
Putra Siti Zaenab Ingin Ziarah ke Makam Ibunya
A A A
BANGKALAN - Siti Zaenab, TKI yang dihukum mati oleh Pemerintah Arab Saudi, telah dimakamkan di Pemakaman Baqi', Madinah, Arab Saudi. Sarifuddin (22), putranya, sangat ingin berziarah ke makam ibunya itu.

"Saya ingin sekali berziarah ke makam ibu saya untuk yang terakhir kalinya, setelah tujuh hari tahlilan di sini," terang Sarifuddin kepada wartawan, Kamis (16/4/2015).

Menurut Sarifuddin, dirinya ingin berziarah ke Pemakaman Baqi', Madinah, Arab Saudi, sebagai bentuk penghormatan terakhir pada ibu, juga ingin melepas rindu.

"Untuk itu saya berharap supaya pemerintah bisa memfasilitasi untuk berziarah ke makam ibu. Karena ibu saya dikuburkan di Arab Saudi usai dihukum," ujar pria yang akrab disapa Ipung itu.

Diberitakan sebelumnya, seorang lagi Warga Negara Indonesia (WNI) harus meregang nyawa di Arab Saudi. Pada Selasa (14/4/2015), Siti Zaenab Binti Duhri Rupa dihukum mati Pemerintah Arab Saudi karena terbukti melakukan pembunuhan terhadap majikannya, Nourah Binti Abdullah Duhem Al Maruba.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5477 seconds (0.1#10.140)