Lagu Heal The World Sambut Kedatangan Jokowi

Kamis, 16 April 2015 - 12:39 WIB
Lagu Heal The World Sambut Kedatangan Jokowi
Lagu Heal The World Sambut Kedatangan Jokowi
A A A
BANDUNG - Kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk memantau kesiapan Konferensi Asia Afrika (KAA) di Kota Bandung disambut meriah oleh warga yang telah memadati sekitaran Gedung Merdeka, di Jalan Asia Afrika, Kota Bandung.

Rombongan Jokowi, tiba beserta beberapa menteri sekira pukul 11.30 WIB. Rombongan datang menggunakan bus, dan parkir tepat di depan Hotel Savoy Homan. Selanjutnya, rombongan masuk ke gedung untuk mengecek kesiapan hotel para tamu KAA.

Usai melihat kondisi hotel, rombongan berjalan ‎sekira 50 meter menuju Gedung Merdeka. Sambil berjalan, rombongan diiringi oleh iringan orkestra dari TNI AD yang membawakan lagu Heal The World milik Michael Jackson.

Selain diiringi lagu tersebut, rombongan juga disuguhkan dengan iringan lagu sunda dan ditutup dengan lagu Halo-halo Bandung.

Dari pantauan rombongan melihat beberapa detail kesiapan sekitaran Gedung Merdeka, seperti batu bulat yang beukirkan nama-nama negara peserta KAA, dan bangku besi yang nantinya akan difungsikan untuk duduk para wisatawan.

Selain itu, rombongan pun menyempatkan untuk menikmati iringan musik orkestra‎ TNI AD yang nantinya akan menjadi pengiring saat KAA ke 60 yang jatuh pada Jumat 24 April mendatang.

Usai melihat-lihat kesiapan, Jokowi beserta rombongan langsung memasuki Gedung Merdeka untuk melihat kondisi di dalam. Namun para jurnalis tidak bisa semuanya ikut ke dalam, dan hanya beberapa media yang telah mendpat izin khusus dari Paspampres.

Dari pantauan, Jokowi membawa rombongan seperti Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Mensesneg Pratikno, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, tampak hadir dalam mendampinginya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3061 seconds (0.1#10.140)