Prof Widowati Pimpin FSM Undip

Kamis, 16 April 2015 - 09:25 WIB
Prof Widowati Pimpin...
Prof Widowati Pimpin FSM Undip
A A A
SEMARANG - Rektor Universitas Diponegoro (Undip) Semarang Prof Yos Johan Utama kemarin mengambil sumpah Prof Widowati sebagai Dekan Fakultas Sains dan Matematika di Hall Rektorat Undip Tembalang.

Prof Widowati menjabat sebagai Dekan FSM periode 2015-2019 menggantikan dekan sebelumnya, M Nur, yang telah habis masa jabatannya. Yos berharap, dekan baru FSM ke depannya mampu membawa amanah dan menjadikan FSM berkembang lebih baik lagi dan mampu menghasilkan banyak penelitian ilmiah. “Saya berharap Prof Widowati dapat mengemban amanah ini dengan baik agar berujung pada kesuksesan,” katanya.

Dia mengatakan, Undip terus dituntut untuk tampil menjadi unggul dan rujukan. “Hal ini bermakna bahwa kita harus bisa dirujuk masyarakat dan perguruan tinggi lainnya supaya menandakan bahwa kita benar-benar berkualitas dalam bertridarma perguruan tinggi. Contohnya dalam hal pendidikan, karya penelitian, produktivitas keilmuan, dan pengabdian,” katanya.

Dekan baru tersebut harus juga mampu menyinergikan semua potensi di fakultasnya. Dia juga menyampaikan apresiasinya kepada dekan sebelumnya yang telah selesai memimpin FSM Undip. “Saya juga mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada dekan sebelumnya, Dr Muhammad Nur, karena telah menyelesaikan tugasnya dengan baik,” pungkasnya.

Susilo himawan
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9921 seconds (0.1#10.140)