Promo Harian di Rheneo Skylounge

Rabu, 15 April 2015 - 09:42 WIB
Promo Harian di Rheneo Skylounge
Promo Harian di Rheneo Skylounge
A A A
GRAND Tjokro Hotel Yogyakarta kembali menghadirkan promosi tempura, penyetan, hingga mi godog.

Ini merupakan ide untuk menciptakan inovasi menu baru dengan sentuhan tradisional yang disuguhkan di Rheneo Skylounge di lantai 11. Dari Pojok Tempura, ada tema menu pada hari Senin dengan harga Rp9.999/4 pcs berupa gorengan, sayuran, tempe, dan beberapa menu lain.

Pada Selasa dihadirkan menu mi stationdengan harga Rp19.999. “Banyak pilihan mi tradisional, seperti magelangan, soun, dan bihun. Yang paling menarik adalah pilihan menu pada hari Rabu. Kenikmatan angkringan malam hadir di hotel berbintang ini dengan harga Rp4.999/pcs,” ungkap Public Relation Executive Grand Tjokro Yogyakarta, Indah Purnamasari, kemarin.

Menurut dia, nongkrong di lounge hotel tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Selain itu, menu makanan juga terjamin kualitasnya. Sementara yang kangen dengan menu penyetan, Grand Tjokro menyediakan penyetan wong Jogja hanya dengan Rp19.999/pax. Ini merupakan kesempatan menarik menikmati sensasi makan penyetan di hotel dengan suasana loungeyang mewah.

Tak kalah seru pada hari Jumat disediakan pilihan menu pasta andalan yang selalu menjadi kegemaran tamu di Grand Tjokro Hotel. “Pasta Corner menyediakan banyak menu pasta dengan harga Rp 29.999/pax. Sensasi live cooking juga membuat pengunjung lebih hangat berinteraksi dan berinovasi memilih pilihan saus untuk pilihan pasta,” kata Indah.

Mendekati akhir pekan, Rheneo Barbeque menyediakan paket all you can eat dengan harga Rp69.999/pax. Tamu dapat merasakan makanan sepuasnya dengan harga menarik. “Tentu paket ini kami tawarkan dengan menu-menu spesial hasil olahan chef kami dengan cita rasa masakan yang lezat menggugah selera,” ujar Indah.

Muh fauzi
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7878 seconds (0.1#10.140)