Doa Spaso

Rabu, 15 April 2015 - 09:31 WIB
Doa Spaso
Doa Spaso
A A A
BANDUNG - Aturan membuat Ilija Spasojevic tak bisa membantu rekan-rekannya berjuang dalam laga lanjutan babak penyisihan grup AFC Cup 2015 menghadapi Lao FC di New Laos Stadium, petang ini.

Tapi Spaso tak lupa memberikan dukungan moril dan doa kepada rekan-rekannya agar mampu menuntaskan misi membawa poin penuh dalam lawatan ke Ibu Kota Laos, Vientiane. Spaso yakin Maung Bandung bisa mengulang hasil serupa seperti dalam pertemuan pertama di Bandung.

Menurut dia, level Persib masih berada di atas tim besutan pelatih asal Inggris, David Booth tersebut. Spaso sendiri belum diperbolehkan tampil membela Persib di kompetisi kasta kedua level Asia itu. Sebab penyerang berkebangsaan Montenegro itu baru saja bergabung dengan tim berjuluk Maung Bandung ini. Spaso saat ini hanya bisa membela Persib di liga domestik Tanah Air, QNB League 2015.

Meski tidak dapat tampil di AFC Cup 2015, strikerbertubuh jangkung ini mendoakan agar rekanrekan setimnya meraih hasil maksimal pada laga nanti. “Saya doakan dari sini (Bandung) untuk mereka mendapat tiga poin atau satu poin juga saya pikir tidak buruk, tapi saya harap bisa menang,” harap Spaso saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, kemarin.

Kemenangan 1-0 di Bandung atas Lao FC membuat Spaso optimistis Maung Bandung bisa mengulang hasil serupa kendati harus bermain di kandang lawan dan tekanan publik setempat. “Saya percaya Persib lebih berkualitas daripada Lao dan saya optimistis Persib meraih poin,” tegasnya.

Pemain yang didatangkan Maung Bandung dari Pelita Bandung Raya (PBR) itu kemungkinan besar baru bisa dimainkan di babak knock-otAFC Cup 2015. Namanya sendiri sudah didaftarkan Persib kepada Konfederasi Sepak Bola Asia atau AFC.

Muhammad ginanjar
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7763 seconds (0.1#10.140)