Ruko Terbakar, Ayah dan Dua Anak Tewas

Selasa, 14 April 2015 - 11:03 WIB
Ruko Terbakar, Ayah dan Dua Anak Tewas
Ruko Terbakar, Ayah dan Dua Anak Tewas
A A A
PADANG - Tiga unit ruko di Jalan Raya Siteba, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, Sumatera Barat, terbakar, Selasa (14/4/2015) pagi. Tiga orang penghuni ruko tewas akibat terjebak dalam ruko.

Yuni Nur Cahya tak kuasa menahan tangissetelah mengetahui dua orang anak dan suaminya tewas dalam peristiwa kebakaran yang terjadi pagi tadi.

Ketiga korban tewas adalah suaminya, Edrian (38) serta anaknya, Yulianta (8) dan Rafa (9). Ketiganya tewas dalam kondisi mengenaskan di dalam ruko yang menjadi tempat berjualan alat-alat keperluan rumah tangga sekaligus tempat tinggal.

Saat kejadian, Yuni dan anak pertamanya, Carmi, sedang tidak berada di rumah karena tidur di rumah kakaknya di kawasan Gunung Pangilun, Kota Padang.

Menurut Petugas Pemadam Kebakaran Tomy, ketiga orang korban tak bisa diselamatkan karena terjebak di lantai dua rumahnya.

Jenazah korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Kota Padang untuk diautopsi. Rencananya, ketiga orang korban dimakamkan di Kampung Binuang, Kecamatan Pauh, Kota Padang, siang ini.

Sementara itu, dugaan sementara kebakaran ini disebabkan oleh arus pendek listrik yang terjadi dari lantai bawah ruko, sehingga menjalar dan meludeskan tiga unit ruko sekaligus yang posisinya berdekatan.

Menurut Kapolresta Padang Kombes Wisnu Handayana, pihak kepolisian Polresta Padang masih melakukan penyelidikan atas peristiwa ini serta menunggu hasil pemeriksaan dari Labfor Medan yang telah melakukan identifikasi di TKP.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5820 seconds (0.1#10.140)