Dianiaya Tante, Siswi SD Histeris

Minggu, 12 April 2015 - 19:43 WIB
Dianiaya Tante, Siswi SD Histeris
Dianiaya Tante, Siswi SD Histeris
A A A
MANADO - Kasus kekerasan pada anak kembali terjadi di Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Kali ini korbannya adalah Nt (6), siswi Sekolah Dasar (SD) di Manado. Ironisnya, pelaku adalah tante korban, Tuti (20).

Informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat korban bermain bersama dua orang temannya di halaman rumah tetangga. Saat itu tiba-tiba pelaku datang dan memukul lengan korban kemudian menampar pipi kiri dan kanan berkali-kali.

Akibat kejadian tersebut, korban menangis histeris dan berlari pulang ke rumah dan memberitahukan ibunya Diana (35).

Selanjutnya ibu korban mendatangi pelaku dan menanyakan kenapa anaknya (korban) dipukul.

"Saat saya tanya kenapa anak saya dipukul. Pelaku hanya marah-marah dan mengatakan silahkan laporkan ke polisi," kata ibu korban, Minggu (12/4/2015).

Diketahui peristiwa itu terjadi di Kelurahan Sindulang Satu, Lingkungan V, Kecamatan Tuminting, Kota Manado pada 11 April tapi baru dilaporkan tadi.

Atas kejadian tersebut ibu korban meminta pada pihak berwajib agar pelaku ditangkap."Tangkap itu pelaku dan hukum seberat-beratnya biar dia jera. Masa tidak ada penyebab tiba-tiba anak saya dipukuli," pinta ibu korban.

Kasubbag Humas Polresta Manado AKP Bartholomeus J Dambe membenarkan laporan tersebut."Laporannya kami sudah terima. Kasus ini masih tahap penyelidikan," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7981 seconds (0.1#10.140)
pixels