Tujuh Perwira Korem 022/PT Naik Pangkat

Jum'at, 10 April 2015 - 10:41 WIB
Tujuh Perwira Korem 022/PT Naik Pangkat
Tujuh Perwira Korem 022/PT Naik Pangkat
A A A
PEMATANGSIANTAR - Komandan Resimen Militer (Danrem) 022 Pantai Timur (PT), Kolonel (ARM) Broto Guncahyo, menerima laporan korps kenaikan pangkat tujuh perwira di jajaran Korem 022 PT, kemarin.

Kepada para perwira yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, Broto meminta agar dijadikan motivasi untuk lebih meningkatkan pengabdian dan prestasinya.

“Kenaikan pangkat bukan merupakan hadiah yang diberikan cuma-cuma, namun wujud penghargaan pimpinan TNI AD atas prestasi dan dedikasi prajurit dalam melaksanakan tugasnya. Jadi, diharapkan mampu menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan pengabdian dan prestasi,” ujar Broto.

Broto menambahkan, kenaikan pangkat seorang prajurit adalah bagian dari upaya untuk meningkatkan kesejahteraannya dan pembinaan personel yang dilakukan dengan cermat, sistematis, dan berkesinambungan. Dia juga menegaskan konsekuensi kenaikan pangkat harus disadari membawa implikasi pada semakin tingginya tanggung jawab dan beban tugas yang harus dihadapi.

Sementara itu, Kepala Penerangan Korem 022 PT, Mayor (Inf) J Parhusip, mengatakan, perwira yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat terdiri dari letnan satu ke kapten sebanyak enam orang, dan dari letnan dua ke letnan satu sebanyak satu orang.

Ricky hutapea
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5479 seconds (0.1#10.140)