Dwangsa Ramaikan Bisnis Perhotelan Solo

Kamis, 09 April 2015 - 09:56 WIB
Dwangsa Ramaikan Bisnis Perhotelan Solo
Dwangsa Ramaikan Bisnis Perhotelan Solo
A A A
SOLO - D’wangsa HAP Hotel Solo kemarin resmi dibuka. Grand opening hotel yang terletak di pusat kota Solo ini dilakukan oleh Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo.

D’wangsa HAP Hotel Merupakan salah satu bagian hotel di bawah manajemen PT Lor International Hotel Dalam sambutannya, Wali Kota Solo mengatakan Solo merupakan kota budaya yang sangat berkembang pesat sektor jasa dan perdagangan. Karena itu, pihaknya sangat menyambut positif atas hadirnya Hotel D’wangsa.

“Saya berharap masyarakat ikut menikmati hasil dari pembangunan ini sehingga pembangunan hotel bisa bermanfaat untuk masyarakat, khususnya sekitar hotel hingga mampu menyerap tenaga kerja sehingga ikut membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tandas Rudy. Pihaknya juga akan ikut mempromosikan Kota Solo sebagai Kota MICE sehingga bisa membantu tumbuh kembang Kota Solo.

Menurut Purwanto Yudhonagoro selaku GM Lor In Hotel and Resort, penggunaan brand besar seperti Lor In akan sangat membantu mengangkat citra hotel, dan tentunya akan lebih kuat dan besar daripada di-manage sendiri. “Karena di bawah manajemen Lor In maka akan ditempatkan pula orang-orang pilihan yang akan sangat membantu mengembangkan hotel ini,” ucapnya.

Sementara itu, General Manager D’wangsa HAP Hotel M Noor Cholis mengatakan, D’wangsa HAP merupakan hotel berbintang tiga tapi mempunyai fasilitas yang lebih dibanding standar hotel bintang tiga, di antaranya mempunyai spesialis restoran, fitnes, dan sauna. Dia juga menyampaikan di tahun pertama ini D’wangsa HAP Hotel optimistis menargetkan tingkat okupansi 55% dari kuota kamar hotel.

Ahmad antoni
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8676 seconds (0.1#10.140)