Polwan Cantik Bagikan Bunga ke Pengendara di Banjarnegara

Selasa, 07 April 2015 - 09:50 WIB
Polwan Cantik Bagikan Bunga ke Pengendara di Banjarnegara
Polwan Cantik Bagikan Bunga ke Pengendara di Banjarnegara
A A A
BANJARNEGARA - Belasan Polisi Wanita (Polwan) cantik dari Polres Banjarnegara berkumpul di perempatan Jalan Jenderal Sudirman.

Keberadaan mereka bukan untuk melakukan razia, tapi menggelar aksi bagi-bagi bunga dan stiker kepada setiap pengendara yang dinilai tertib lalu lintas.

Setidaknya 500 tangkai bunga dan 1000 lembar stiker dibagikan dengan ramah oleh para Polwan kepada pengendara. Beberapa pengendara terlihat kaget karena menyangka ada razia. Namun setelah tahu ada pembagian bunga dan stiker, pengendarapun tersenyum.

“Kegiatan ini adalah operasi Simpatik Candi 2015 dan akan dilaksanakan hingga 21 April mendatang. Operasi ini sengaja dilakukan untuk memberi penghargaan kepada pengendara yang patuh,” ujar kasat Lantas Banjarnegara AKP Margono

Margono berharap dengan adanya operasi Simpatik Candi tersebut, kesadaran masyarakat untuk pentingnya keselamatan berkendara semakin meningkat.

”Sehingga tingkat kecelakaan lalu lintas akan menurun drastic. Selain bunga dan stiker, kami juga berencana akan membagikan helm geratis,” pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5770 seconds (0.1#10.140)