Dianiaya Rekan Sekolah, Perut Siswi SMP Diinjak

Selasa, 07 April 2015 - 04:05 WIB
Dianiaya Rekan Sekolah, Perut Siswi SMP Diinjak
Dianiaya Rekan Sekolah, Perut Siswi SMP Diinjak
A A A
MANADO - Kasus kekerasan pelajar kembali terjadi. Kali ini korbannya adalah VL alias Vika (15), pelajar SMP di Manado. Korban dianiaya rekan sekolahnya, di salah satu tempat di Kelurahan Winangun, Kecamatan Malalayang, Kota Manado.

Menurut, Vika (korban) dirinya dianiaya habis-habisan oleh Axel dan teman-temannya. "Axel dan para pelaku lainnya, menarik rambut saya. Mereka menampar, dan menginjak perut saya," kata Vika, kepada wartawan, Senin (6/4/2015).

Informasi yang dihimpun Sindonews, awalnya Axel merasa tersinggung dengan sikap korban. Pelaku pun spontan menyerang korban dengan cara menarik rambutnya hingga jatuh ke tanah.

Tak berhenti di situ, pelaku menginjak perut korban, dan menamparnya. Akibat perbuatan para pelaku, korban mengalami luka di kaki, dan rasa sakit di bagian perut.

"Kejadiannya 1 April lalu, tapi baru hari ini saya laporkan ke polisi," ungkap korban.

Terpisah, Kasubbag Humas Polresta Manado AKP Bartholomeus J Dambe mengatakan, pihaknya masih melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut. "Laporannya sudah terima, dan masih dalam pengembangan," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7693 seconds (0.1#10.140)