Ardi Tewas dengan Enam Tusukan Badik

Kamis, 02 April 2015 - 22:00 WIB
Ardi Tewas dengan Enam Tusukan Badik
Ardi Tewas dengan Enam Tusukan Badik
A A A
WATAMPONE - Ardi (32), warga Lapabua Desa Lagori, Kecamatan Telulimpone, Kabupaten Bone, tewas dihujam enam tusukan badik, Kamis (2/4/2015), pukul 0.700.Wita.

Peristiwa nahas itu terjadi, saat Ardi menginap di rumah teman wanitanya bernama Rina, di Bulu Tanah Desa Matampawalie Kecamatan Lapariaja. Pelaku pembunuhan terhadap Ardi ialah Lias (35), bin Hallu yang merupakan tetangga Rina.

Dari keterangan Kapolsek Lapariaja AKP Zainuddin, peristiwa itu bermula ketika pagi harinya, motor milik korban yang disimpan di bawah rumah itu telah rusak.

"Diduga terjadi kesalahpahaman saat Rina menanyakan hal tersebut kepada tetangganya Lias bin Hallu, yang saat itu tengah berada di samping rumah Rina, untuk memperbaiki kran air," kata Zainuddin.

Bukannya mendapatkan penjelasan, pelaku diduga tersulut emosi karena merasa dituduh merusak motor milik Ardi. Sehingga saat itu juga, Lias mendatangi Ardi yang tengah duduk di ruang tamu bersama Rina.

"Saat itu pelaku naik ke rumah Rina langsung menikam korban sebanyak enam kali dengan badik. Seketika itu korban langsung tewas," jelasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bone AKP Andi Asdar membenarkan adanya kasus penganiayaan berat, yang menyebabkan hilangnya nyawa korban tersebut.

"Pelaku sudah diamankan, tadi saya perintahkan langsung dibawa ke Mapolres Bone untuk kepentingan penyidikan. Begitu juga dengan barang buktinya," pungkas Andi.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5512 seconds (0.1#10.140)