3 Pengunjung Diskotek Dikeroyok Oknum OKP

Rabu, 01 April 2015 - 10:33 WIB
3 Pengunjung Diskotek Dikeroyok Oknum OKP
3 Pengunjung Diskotek Dikeroyok Oknum OKP
A A A
MEDAN - Tiga pengunjung diskotek New Zone terluka setelah menjadi sasaran amukan belasan anggota salah satu organisasi kepemudaan (OKP), Selasa (31/3) sekitar pukul 04.00 WIB.

Tiga pengunjung yang terluka, yakni Nur Hidayat, 21; Anda Purwanto, 24; dan Kanepan alias Beno, 28. Semua warga Kampung Kubur, Medan Petisah. Nur Hidayat mengalami luka tikam di bokong sebelah kiri, Anda Purwanto mengalami luka tembak airsoft gun di tangan, dan Kanepan alias Beno mengalami luka bacokan di kepala.

Informasi yang dihimpun KORAN SINDO MEDAN, awal penyerangan bermula ketika belasan pengunjung keluar dari diskotek New Zone di Jalan Wajir, Kelurahan Aur, Medan Maimun. Saat itu di pintu keluar, puluhan oknum OKP sudah menghadang dengan mempersiapkan senjata tajam, airsoft gun , dan balok kayu. Tiba-tiba puluhan OKP ini menyerang pengunjung diskotek membabi buta.

Setelah penyerangan itu, seorang pengunjung bernama Rasyid, 33, berdialog dengan seorang pelaku penyerang yang diketahui otak penyerangan itu bernama Apoi. “Sebelum dialog teman-temanku sudah langsung diserang. Masalahnya anak si Apoi ditikam, tapi kok malah kami yang diserang.

Padahal kami enggak terlibat soal penikaman anaknya itu. Mereka memang sudah merencanakan penyerangan itu,” ujar Rasyid saat membuat laporan ke Polresta Medan dengan nomor STTLP/747/K/III/2015/Resta Medan. Rasyid menambahkan, seusai penyerangan itu, diamembawa rekan-rekannya ke Rumah Sakit Sara Medan untuk mendapatkan perawatan medis.

“Kami harap polisi segera menangkap pelakunya,” tutur Rasyid. Kasat Reskrim Polresta Medan Kompol Wahyu Bram mengaku belum menerima laporan ada pengunjung diskotek yang menjadi sasaran amukan oknum OKP. “Belum saya terima laporannya. Coba nanti saya kroscek ya,” ujar Bram.

Dody ferdiansyah
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6204 seconds (0.1#10.140)