Buat Pagar, Kakek Tewas Kesetrum

Selasa, 31 Maret 2015 - 21:50 WIB
Buat Pagar, Kakek Tewas Kesetrum
Buat Pagar, Kakek Tewas Kesetrum
A A A
KEFAMENANU - Berniat hendak membuat pagar besi dengan menggunakan gerinda, Yohanis Neno (65), malah tewas tersengat aliran listrik .

Peristiwa nahas itu terjadi, saat Yohanis yang merupakan warga KM 1, RT. 014/RW 004, Kelurahan Rinbesi, Kecamatan Atambua selatan, Kabupaten Belu, sedang mengerjakan pagar milik anak menantunya di jalan Sonbay, Maol kelurahan Kefa Selatan Kecamatan Kota Kefa.

Diduga korban tak mengetahui ada jaringan kabel listrik pada mesin gerinda yang digunakanya, sehingga korban tiba-tiba saja tersengat listrik dan langsung tewas dilokasi sekitar tempatnya bekerja.

"Korban langsung dievakuasi ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong," kata Kasubag Humas Polres Tengah Timur Utara (TTU), Ipda I Ketut Suta, Rabu (31/3/2015).

Polisi lanjut Suta, juga menyita perkakas atau alat kerja yang digunakan oleh korban, berupa kabel listrik dan gerinda." Korban langsung meninggal dunia di lokasi kerja," tegasnya.

Menurut Suta, usai diotopsi jasad korban akan dibawa kembali ke kampung halaman di kabupaten Belu untuk dimakamkan pada hari Rabu esok.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8816 seconds (0.1#10.140)