Begal Motor di Pekanbaru Tembak Korbannya

Senin, 30 Maret 2015 - 18:18 WIB
Begal Motor di Pekanbaru Tembak Korbannya
Begal Motor di Pekanbaru Tembak Korbannya
A A A
PEKANBARU - Dua pelaku begal di SPBU Buya Karim, Kecamatan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, menembak korbannya Jetro Sinaga (21), dan membawa lari sepeda motornya.

"Kejadian tersebut terjadi tadi malam, sekitar 21:30 WIB," kata Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, kepada wartawan, Senin (30/3/2015).

Kronologis kejadian, saat itu korban bersama temannya Dorman Hutasoit, hendak hendak pulang ke rumah dari mengisi minyak di SPBU Buya. Saat baru keluar SPBU, korban dicegat dua pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda Beat.

Salah satu pelaku kemudian meminta keduanya berhenti. Melihat gelagat tidak baik, kedua korban berusaha kabur.

"Pelaku langsung mengeluarkan senjata yang diduga pistol, dan menembak ke arah korban. Tembakan pertama meleset dan pelaku menembak kedua kalinya, dan mengenai tangan sebelah kanan korban," bebernya.

Kemudian, pelaku menghentikan kendaraan korban, dan merampas sepeda motor korban merk Yamaha Vixion, dan unit handphone, serta dompet korban milik korban.

Setelah pembegalan tersebut, korban melapor ke Polres Pelalawan. "Korban telah dirawat di RSUD Selasih, di Panggkalan Kerinci. Saat ini, polisi sedang melakukan pengejaran kedua pelaku," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6919 seconds (0.1#10.140)