Dua Anggota Kodim yang Tewas Sering Temukan Ladang Ganja

Senin, 30 Maret 2015 - 10:09 WIB
Dua Anggota Kodim yang Tewas Sering Temukan Ladang Ganja
Dua Anggota Kodim yang Tewas Sering Temukan Ladang Ganja
A A A
JAKARTA - Panglima TNI Jenderal Moeldoko menyatakan bahwa dua anggota Kodim 0103/Aceh Utara, Aceh, yang tewas ditembak, sebelumnya beberapa kali menemukan ladang ganja dan narkoba jenis sabu. Jadi, ada kemungkinan pelaku terganggu dengan hal itu.

"Di tiga tempat, 15 hektare, delapan hektare, 1,5 hektare," kata Panglima TNI Jenderal Moeldoko seusai membuka 100 Experts Meeting atau pertemuan para ahli pangan di Aula Gatot Subroto, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (30/3/2015).

Selain itu, ujar dia, prajuritnya itu menemukan narkoba jenis sabu. "Mungkin mereka (para pelaku) terganggu dengan itu," tuturnya.

Dia menambahkan, pihaknya bersama kepolisian sedang mengidentifikasi para pelaku.

Diberitakan sebelumnya, dua anggota Komando Distrik Militer (Kodim) 0103 Aceh Utara, Sertu Indra dan Serda Hendri yang diculik pada Senin 23 Maret 2015, ditemukan tewas, di Desa Bate Pilah, Kecamatan Nisam, Kabupaten Aceh Utara, Aceh.

Korban diduga tewas akibat diberondong senapan dari jarak dekat. Hal itu terungkap dari luka tembak yang ada pada korban hampir di seluruh bagian tubuhnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7674 seconds (0.1#10.140)