Warga Serbu Morning Sale

Minggu, 29 Maret 2015 - 09:10 WIB
Warga Serbu Morning Sale
Warga Serbu Morning Sale
A A A
MEDAN - Ribuan pengunjung memadati pelataran parkir Plaza Medan Fair, Sabtu (28/3), sejak pukul 07.00 WIB untuk berbelanja murah di Morning Sale yang diselenggarakan pusat perbelanjaan tersebut.

Pengunjung juga ingin mendapat hadiah yang disediakan penyelenggara bagi yang berbelanja paling banyak. Selain berbelanja produk fashion dengan harga murah untuk semua produk baik pakaian dewasa dan anak-anak maupun sepatu dengan brand terkenal, pengunjung tampak sangat antusias berbelanja kebutuhan rumah tangga.

Pengunjung pun tak ingin ketinggalan mengikuti senam body combat dan yoga yang dipandu langsung oleh instruktur dari Best Fitnes, mitra Plaza Medan Fair. Bagi pengunjung yang membawa anak-anak, disediakan kereta api keliling untuk memudahkan orang tuanya berbelanja.

“Karena Morning Sale dimulai sangat pagi, kami menyediakan sarapan jajanan seperti, tahu dan ubi goreng. Bagi pengunjung yang kehausan berbelanja, kami bekerja sama dengan Presotea dan Tea House Tong Dji memberikan harga promo untuk satu cup minumannya,” kata Asisten Marcom Plaza Medan Fair, Diniasih Nasution, Sabtu (28/3).

Tiga pengunjung yang berbelanja dengan nominal paling banyak selama Morning Sale mendapatkan hadiah berupa telepon seluler (ponsel) android. Ketiga pengunjung tersebut, yakniTrisma dengan nilai nominal Rp3,1 juta, Friska dengan nominal Rp2,7 juta, dan Hervina dengan nominal Rp2,5 juta. Morning Sale yang hanya digelar beberapa jam dalam satu hari itu akan digelar lagi ke depannya mengingat antusiasme masyarakat yang datang berkunjung sangat tinggi.

Apalagi dalam event tersebut pihaknya juga memberikan hadiah bagi pemenang lucky draw seperti, voucher belanja, voucher makan, dan hadiah suvenir menarik dari Plaza Medan Fair. Salah seorang pengunjung, Rismawati, 33, warga Jalan Ayahanda sangat senang dengan Morning Sale yang digelar Plaza Medan Fair.

Dia berharap kegiatan itu bisa lebih sering diselenggarakan dengan harga lebih murah lagi dan produk lebih beragam. Di samping Morning Sale, pengunjung juga tampak antusias memadati Transmart Carrefour, Plaza Medan Fair setelah diluncurkan kemarin. Banyak produk yang ditawar-kan dengan harga diskon, baik untuk produk makanan, fashion , dan produk kecantikan.

Eko agustyo fb
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7112 seconds (0.1#10.140)