Badai Terjang Kefamenanu, Ratusan Pohon Tumbang

Selasa, 24 Maret 2015 - 15:20 WIB
Badai Terjang Kefamenanu, Ratusan Pohon Tumbang
Badai Terjang Kefamenanu, Ratusan Pohon Tumbang
A A A
KEFAMENANU - Ratusan pohon tumbang dan sejumlah tiang listrik milik PT PLN Rayon Kefamenanu, Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT) patah diterpa badai.

"Sudah ada laporan masuk, di (Desa) Amol dan Kote pohon tumbang tendes kabel listrik, kalau di Manufui dan Bitauni, tiang listriknya patah," tandas Ketut Artayasa, supervisor teknik PLN Rayon Kefamenanu di ruang kerjanya, Selasa (24/3/2015).

Akibat badai yang menerjang semalam, hingga siang ini para petugas PLN memperbaiki jaringan listrik yang putus serta tiang listrik yang patah maupun roboh.

Sejumlah warga menuturkan sempat trauma dengan badai yang terjadi secara tiba-tiba Senin (23/3/2015) malam. Badai itu sempat memorak-porandakan wilayah Kabupaten Timor Tengah Utara.

"Kami takut dan ingin lari keluar rumah tapi gelap gulita, jadi hanya berdoa saja agar badai cepat berlalu," kata Melda, warga Kelurahan Maubeli.

Sementara itu, pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat yang dihubungi belum memberikan keterangan terkait kerusakan yang terjadi.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7316 seconds (0.1#10.140)
pixels