Penghuni Panti Rehabilitasi Diduga Dibunuh Suami

Sabtu, 21 Maret 2015 - 18:17 WIB
Penghuni Panti Rehabilitasi Diduga Dibunuh Suami
Penghuni Panti Rehabilitasi Diduga Dibunuh Suami
A A A
SEMARANG - Kematian Sartini (39), penghuni Panti Rehabilitasi Sosial Mardi Utomo I Semarang, diduga berhubungan kuat dengan suaminya, T (39). Diduga, T adalah dalang di balik pembunuhan tersebut.

Hal itu ditegaskan dengan keterangan Sunarto, petugas Panti Rehabsos Mardi Utomo Semarang. Menurut Sunarto, saat kejadian T tidak ada di kamar yang ditempati dirinya bersama Sartini selama 1,5 bulan terakhir.

"Karena saya curiga, kemudian saya telepon dia (T). Saat ditelepon, T mengatakan jika dirinya pergi ke Timur. Di telepon itu juga dia mengaku jika dirinya yang membunuh Sartini yang tidak lain adalah istrinya sendiri," kata Sunarto.

Dalam telepon tersebut, lanjut Sunarto, T mengaku memberi minum Sartini dengan air keras. Setelah ditunggu lama dan dipastikan tewas, T kemudian pergi meninggalkan lokasi.

"Kami juga tidak tahu kenapa dia nekat melakukan hal itu. Sehari-hari, kami tidak pernah melihat dirinya cekcok. Kami juga terkejut dengan hal ini," pungkasnya.

Jenazah Sartini kemudian dibawa petugas ke RSUP dr Kariadi Semarang untuk dilakukan autopsi. Sementara, tim Inafis dan tim Resmob Polrestabes Semarang langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan identifikasi dan penyelidikan.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang penghuni Panti Rehabilitasi Sosial Mardi Utomo I Semarang, Sartini (39), ditemukan tewas di kamarnya dengan kondisi mulut berbusa, Sabtu (21/3/2015) pukul 11.00 WIB. Diduga, warga asli Kebumen yang telah tinggal di lokasi itu sejak 1,5 bulan lalu itu tewas akibat keracunan air keras.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1384 seconds (0.1#10.140)