Pria Ini Minum Cairan Pembersih Keramik Lalu Terjun ke Sungai

Sabtu, 21 Maret 2015 - 02:04 WIB
Pria Ini Minum Cairan Pembersih Keramik Lalu Terjun ke Sungai
Pria Ini Minum Cairan Pembersih Keramik Lalu Terjun ke Sungai
A A A
SEMARANG - Seorang pria berumur 35 tahun, Wahyu Hidayat nekad meminum porstek, cairan pembersih keramik lalu terjun ke Sungai Kaliasin, Semarang Utara, sebelum akhirnya diselamatkan warga.

Tubuh warga Jalan Satria Selatan VI-H/222 RT002/RW005, Kelurahan Plombokan, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang ini lalu diangkat dari dalam sungai, Jumat (20/3/2015).

Wahyu mengenakan baju batik, celana panjang berkaus kaki. Kemungkinan sepatunya tercebur di sungai.

"Saya lihat, korbannya sudah nyemplung sungai. Akhirnya sama warga, kami angkat. Pakai tangga bambu," ungkap Odit, warga Kelurahan Panggung Lor, Kecamatan Semarang Utara, di lokasi.

Saat diangkat, korban terus merintih kesakitan. Mulutnya terus mengeluarkan busa. Di dekat lokasi, ditemukan porstek botol, yang isinya sudah berkurang separuh.

"Botolnya masih baru. Kemungkinan minum ini (porstek), lalu masuk sungai. Tidak kenal sama korban, warga sini tidak kenal," lanjutnya.

Di dekat sungai juga terparkir motor Tornado K 6468 BP milik korban. Motor itu diduga digunakan korban ke lokasi, sebelum mencoba bunuh diri.

Insiden itu menarik perhatian warga. Tiga petugas Polisi dari Sektor Semarang Utara tiba di lokasi dan membawa korban menggunakan mobil patroli ke RSUP dr Kariadi Semarang.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6998 seconds (0.1#10.140)
pixels