Ditinggal Salat, Mobil Mahasiswa IAIN Kota Serang Dirampok

Jum'at, 20 Maret 2015 - 17:35 WIB
Ditinggal Salat, Mobil Mahasiswa IAIN Kota Serang Dirampok
Ditinggal Salat, Mobil Mahasiswa IAIN Kota Serang Dirampok
A A A
SERANG - Mobil milik Abdul Hamid (19), mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Maulana Hasanudin Kota Serang, dibobol maling saat ditinggal untuk melaksanakan ibadah salat Jumat, dengan modus pecah kaca.

Informasi yang dihimpun, mobil Toyota Yaris dengan nomor polisi B 1971 GM ini, diparkir oleh korban di depan Mesjid Baiturrahman, Komplek Pasir Indah, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten.

Namun, setelah salat Hamid kaget, kaca depan sebelah kiri mobilnya telah dipecah dan telepon genggam, serta emas dan uang tunai yang ada di dalam mobilnya telah raib.

"Saya dengar suara alarm mobil bunyi pas rakaat ke dua, dikira punya orang, pas dilihat mobil saya," kata Hamid, ditemui di lokasi dengan muka kaget, Jumat (20/3/2015).

Kawanan pelaku berhasil menggasak dua unit telepon genggam, kartu kredit, emas, serta uang tunai senilai Rp2 juta yang disimpannya dalam mobil.

"Saya mau laporan ke Polres Serang, tadi kata jamaah ada motor warna merah ngebut ke arah Pasar Rau. Kerugian sekitar Rp10 jutaan," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6745 seconds (0.1#10.140)