Dua Petani Tewas Tertabrak Kereta

Kamis, 19 Maret 2015 - 21:02 WIB
Dua Petani Tewas Tertabrak Kereta
Dua Petani Tewas Tertabrak Kereta
A A A
SERANG - Dua petani, Sampurna (27) dan Toni (29), tewas tersambar kereta jurusan Jakarta-Merak saat akan menuju sawah di Kampung Sukadana, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten, Kamis (19/3/2015)

Informasi yang berhasil dihimpun, kedua korban yang juga warga Kalipapang, Kelurahan Kilasah, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten itu hendak bekerja di sawah menggunakan motor Honda Supra Fit A 3512 KM. Keduanya menyisiri rel kereta api menuju sawah yang biasa mereka garap.

Namun, karena tidak mengetahui akan ada kereta jurusan Jakarta-Merak, kedua korban tertabrak dan terpental hingga puluhan meter. Kondisi motor yang dikendarai rusak parah

"Kedua korban lagi boncengan naik motor, mungkin nggak tahu ada kereta, padahal suara klakson kereta sudah dibunyiin. Korban juga kepental sampai 15 meter," kata salah satu orang saksi mata, Subadri (41).

Kemudian, warga melaporkan peristiwa tersebut ke warga lainnya dan membawa mayat korban ke RSUD dr Drajat Prawiranegara, Kota Serang, untuk kebutuhan pemeriksaan oleh Tim Forensik.

Kapolsek Kasemen AKP Suntoro mengatakan, mayat kedua korban sudah dibawa ke rumah sakit. "Korban tidak mengetahui ada kereta melintas, dugaannya human error," katanya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8712 seconds (0.1#10.140)