Dubes Australia Kembalikan Kiriman 2 Peti Mati

Sabtu, 14 Maret 2015 - 21:48 WIB
Dubes Australia Kembalikan Kiriman 2 Peti Mati
Dubes Australia Kembalikan Kiriman 2 Peti Mati
A A A
SOLO - Kedubes Australia menolak sumbangan peti mati dari warga Solo untuk terpidana mati duo Bali Nine. Peti mati pun dikembalikan ke alamat pengirim di Solo.

Warga Solo yang kecewa, peti matinya dikembalikan dan diantar petugas Kantor Pos Besar Solo, lalu membakar peti itu di tengah Jalan Slamet Riyadi.

Pengembalian peti oleh petugas pos ini, karena peti mati yang dikirimkan Bambang Saptono, pada 9 Maret 2015 yang sedianya untuk duo Bali Nine ditolak Kebubes Australia dan dikembalikan ke alamat pengirimnya, pada Sabtu (14/3/2015) siang.

Pembakaran dua peti mati tersebut semakin membulatkan tekad warga Solo untuk mendukung Pemerintah Indonesia segera mengeksekusi gembong narkoba di Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah.

Selain mendapat pengawalan polisi, aksi pembakaran ini menarik pengguna jalan yang melintas. Sebelumnya, Bambang menyumbangkan dua peti mati untuk menguburkan Andrew Chan dan Myuran Sukumaran.

Dengan peti mati itu, dia ingin menyindir Pemerintah Negeri Kangguru itu agar tidak perlu repot membeli dua peti mati karena telah disumbangkan olehnya. Namun dua peti tersebut ditolak dan dikembalikan ke penyumbangnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6682 seconds (0.1#10.140)