Wakil Ketua DPRD Jateng Tutup Usia

Sabtu, 14 Maret 2015 - 09:02 WIB
Wakil Ketua DPRD Jateng Tutup Usia
Wakil Ketua DPRD Jateng Tutup Usia
A A A
SEMARANG - Wakil Ketua DPRD Jawa Tengah periode 2014-2019 Agus Priyadi meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta, Kamis (12/3), sekitar pukul 20.10 WIB.

Politikus Partai Gerindra Jateng itu meninggal usai melakukan kunjungan kerja (kunker) bersama Komisi B ke Jakarta. Pria kelahiran Pekalongan, 3 Juni 1963 ini diduga meninggal karena terkena penyakit jantung.

Anggota Komisi B DPRD Jateng Ikhsan Mustofa menjelaskan, usai melakukan kunjungan ke Kementerian Aparatur Negara (Kemenpan) untuk menemui temannya, Agus salat Magrib di masjid yang ada kantor kementerian tersebut. “Usai salat, dia duduk di teras masjid. Saat itu dia baru meringkuk kesakitan, tubuhnya dingin. Lalu dibawa ke Rumah Sakit Pusat Pertamina, dia meninggal di rumah sakit,” paparnya.

Ketua DPRD Jawa Tengah Rukma Setyabudi menilai Agus merupakan tokoh politik yang santun dan rendah hati. “Komunikasi saya dengan almarhum terjalin dengan baik, sama-sama pimpinan di dewan, kami selalu dengan kebersamaan dengan baik,” kata dia.

Dalam menjalankan tugas kedewanan, almarhum selalu memegang prinsip-prinsip yang dianut, dalam bekerja juga selalu tuntas. Almarhum dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Salaman Mloyo Semarang Barat.

Amin fauzi
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6514 seconds (0.1#10.140)