Pria Ini Nyaris Tewas Dibakar Hidup-Hidup

Kamis, 12 Maret 2015 - 06:07 WIB
Pria Ini Nyaris Tewas Dibakar Hidup-Hidup
Pria Ini Nyaris Tewas Dibakar Hidup-Hidup
A A A
MEDAN - Jamuda Gultom, seorang pekerja bongkar muat di Pasar Dwikora-Parluasan Pematangsiantar, nyaris tewas akibat dibakar dua pria di Jalan Ade Irma Suryani, Pematangsiantar.

Informasi yang diperoleh, korban yang akan berangkat ke tempat kerjanya di Pasar Dwikora Parluasan, Pematangsiantar, dengan mengendarai sepeda motor pada Rabu (11/3/2015).

Lalu korban dipepet oleh dua pria yang mengendarai sepeda motor Yamaha RX King, di Jalan Ade Irma Suryani Pematangsiantar.

Kemudian salah seorang pelaku yang dibonceng kemudian menyiramkan bensin ke tubuhnya dan langsung menyulut api hingga sekujur tubuhnya termasuk wajahnya terbakar. Beruntung korban masih bisa membuka bajunya hingga tidak seluruh tubuhnya terbakar.

“Aku sebelumnya sudah curiga karena terus diikuti pelaku yang mengendarai sepedamotor dan setibanya di Jalan Ade Irma, pelaku yang dibonceng menyiramkan bensin dan membakarku dengan korek api,” ujar Gultom.

Dalam kondisi luka bakar yang cukup parah, korban dengan sekuat tenaga menuju Polsek Siantar Barat di Jalan Mataram.

Polisi yang melihat kondisi korban kemudian melarikannya ke RSUD Djasamen Saragih untuk mendapatkan perawatan.

Menurutnya, kasus ini diduga dipicu masalah lapak bongkar muat. Karena sepekan lalu keduanya berselisih paham masalah lapak bongkar muat ikan di Pasar Dwikora.

Kapolsek Siantar Barat AKP Maradof Oktavianus menyatakan pihaknya masih mengejar pelaku. Polisi juga telah mengamankan barang bukti baju korban yang terbakar.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0668 seconds (0.1#10.140)
pixels