13 Lagu Bunga Citra Lestari Sihir Pengunjung

Selasa, 10 Maret 2015 - 11:22 WIB
13 Lagu Bunga Citra Lestari Sihir Pengunjung
13 Lagu Bunga Citra Lestari Sihir Pengunjung
A A A
YOGYAKARTA - Tampil cantik dan menawan dalam balutan dress warna merah, penyanyi ibu kota Bunga Citra Lestari sukses menghibur para penggemarnya dalam penutupan gelaran Jogja Fashion Festival (2015) yang digelar di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta baru-baru ini.

Sedikitnya 13 lagu dilantunkan dengan baik oleh istri Ashraf Sinclair ini. Seperti lagu berjudul Pernah Mudayang mengawali penampilannya saat itu. Disusul dengan lagu berjudul Aku Tak Mau Sendiri, Tentang Kamu, Saat Kau Pergi, Cinta Pertama (Sunny), Kecewa, Cinta Sejati, Karena Ku Cinta Kau, hingga lagu terbarunya berjudul Wanita Terbahagia.

Bahkan ibu dari Noah Sinclair itu pun sempat menyanyikan lagu medley yang memadukan lagu-lagu miliknya dengan salah satu lagu dari penyanyi favoritnya Sam Smith dan All of Medari John Legend. “Mana suaranya? Nyanyi bersama-sama boleh ya? Senang sekali bisa hadir di Plaza Ambarrukmo dalam rangka 9th Anniversary, dan sekali lagi saya kembali ke Yogyakarta,” ucap Bunga kepada ratusan audiens di sela-sela konser tersebut.

Chief Marcomm Plaza Ambarrukmo Yogyakarta Rina Febria mengatakan, kehadiran penyanyi Bunga Citra Lestari itu sekaligus menjadi puncak dari rangkaian kegiatan hari ulang tahun (HUT) ke-9 Plaza Ambarrukmo. Di samping program fashion runway yang telah digelar pada 5–7 Maret 2015 sebelumnya.

”Pertimbangan mengapa (menghadirkan) Bunga Citra Lestari, karena sosoknya yang juga cukup dikenal fashionable. Bahkan dalam event-event tertentu, pernah dapat reward (penghargaan) atas fashion itu. Di sini dia tampil menghibur dengan menyanyi di akhir acara,” kata Rina. Dalam penutupan JFF 2015, pengunjung tidak hanya dihibur oleh penampilan dari penyanyi Bunga Citra Lestari saja.

Sejumlah karya dari desainer tamu seperti Jenahara, Ninik Maharani, Albert Ferdy Sibarani, dan Hannie Hananto juga turut ditampilkan dalam sesi Ultimate Fashion. Tidak ketinggalan pula dengan desainer peserta JFF 2015 seperti Fei, Tatok & Ardy dalam C Label, Ira Anastasia, dan Kartika Liem. Yang banyak menampilkan koleksi busana muslim, casualdan ready to wear, busana cocktail, hingga gaun malam.

Sedikitnya 580 outfit busana dari sekitar 80 desainer lokal seperti Yogyakarta, Jawa Tengah, maupun nasional, turut memeriahkan acara itu. Yang dalam gelarannya kali ini, pagelaran fashion tahunan tersebut sengaja mengambil tema Urban Ultimate. Sebagai representasi gaya fashion masyarakat urban yang diterjemahkan dalam rancangan inovatif, dengan siluet geometris dan simpel, tanpa menanggalkan kesan prestisius dan elegan.

Siti Estuningsih
(bhr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5604 seconds (0.1#10.140)