Berikan Harga Khusus untuk Tamu Hotel

Minggu, 08 Maret 2015 - 10:07 WIB
Berikan Harga Khusus untuk Tamu Hotel
Berikan Harga Khusus untuk Tamu Hotel
A A A
PALEMBANG - Momentum HUT ke-13 Hotel Anugerah Palembang, kemarin dirayakan secara sederhana oleh jajaran karyawan. Bahkan, para tamu mendapat kabar gembira dengan adanya spesial rate hingga 40-50% bagi mereka yang akan menginap.

Manager Operational Hotel Anugerah Palembang Masrury menuturkan, sesuai tema ultah kali ini yakni ”To gether We Can”, pihaknya mengajak jajaran karyawan semakin efektif, efisien dan bersemnagat.

“Meski kita tahu saat ini merupakan masa-masa sulit bagi dunia perhotelan, terutama adanya kebijakan pemerintah soal pelarangan rapat dan per temuan bagi PNS di hotel. Namun kami tetap melakukan inovasi dan peningkatan kualitas layanan,” ujar Masrury disela perayaan HUT Hotel Anugerah, kemarin.

Dia mengatakan, Hotel Anugerah grup yakin dapat terus berkembang seiring program yang dijalankan. Untuk itu, pihaknya mendorong para karyawan solid dan semangat menjalankan tugas. “Meski tahun sulit bagi perhotelan, kami justru mengajak karyawan mengedepankan efisiensi tanpa mengurangi kualitas layanan. Berbagai ke jutan kami hadirkan untuk tamu atau masyarakat yang akan menginap,” tuturnya.

Dia menuturkan, keunggulan hotel yang berada di pusat Kota Palembang ini sangat memudahkan para tamu menuju pusat perbelanjaan di kota pempek. Tak hanya itu, transportasi umum menuju hotelpun cukup mudah. Adapun jumlah kamar yang disediakan sebanyak 58 unit dengan type standar, superior delux dan excutive.

Untuk superior seharga Rp432.000 dan delux Rp480.000 permalam. “Sedangkan untuk memanjakan tamu yang menginap kami menyediakan menu makanan lengkap dan sudah cukup di kenal. Sedangkan kali ini kami akan memberikan promo bagi customer dengan paket diskon menginap,” kata dia.

Owner Hotel Anugerah Palembang Irwan Kusuma menambahkan, tahun sulit yang dihadapi dunia perhotelan tidak membuatnya patah semangat. ”Kami bisa bertahan dengan adanya efisiensi, dan pengetatan tanpa mengurangi kualitas hotel untuk konsumen,” pungkasnya.

Retno palupi
(bhr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.0118 seconds (0.1#10.140)