Siswi SMP Dipukuli, Lapor ke Polisi

Sabtu, 07 Maret 2015 - 03:03 WIB
Siswi SMP Dipukuli,...
Siswi SMP Dipukuli, Lapor ke Polisi
A A A
MANADO - Astuti (16), salah satu siswi kelas 3 SMP Yapim Manado mengaku dipukuli oleh salah seorang siswi SMP Muhammadiyah hingga berlumuran darah.

Korban mengatakan, siswi SMP Muhammadiyah itu tiba-tiba saja memukulinya saat pulang sekolah, Jumat (6/3/2015) siang di Jembatan Soekarno.

"Siswi (pelaku) itu saya tidak kenal, tapi dia (pelaku) itu sekolah di SMP Muhammadiyah," ujar Astuti, pada Sindonews.com di Polresta Manado, Jumat, (6/3/2015).

Kejadian berawal saat dirinya pulang bersama adik kelasnya, Indah (13) dan menunggu angkutan kota (angkot), tepatnya di atas Jembatan Megawati. Saat menggunakan ponsel, tak lama datang pelaku menghampiri Indah, kemudian memukulinya hingga menangis.

"Saat teman saya itu (Indah) menangis karena dipukuli pelaku, saya langsung melerai mereka. Tapi, pelaku justru menyerang saya dengan cara meninju pelipis dan hidung saya hingga berdarah," ujar Astuti.

Akibat pukulan keras pelaku, pelipis Astuti mengalami luka memar. Sementara hidungnya yang terkena tonjokan bersimbah darah segar dan menetes ke mulut hingga baju yang dikenakannya.

Astuti yang tidak ada masalah terhadap pelaku. Setelah kejadian itu, korban pulang dan melaporkan kejadian itu pada kedua orangtuanya.

Orang tua korban, Ani Asuki (32) menyesalkan kejadian tersebut. "Kami sangat kesal pada siswi yang namanya belum kami ketahui itu. Kami berharap, pihak polisi mencari keberadaan pelaku," harap Ani.

Kapolresta Manado Kombes Pol Sunarto membenarkan laporan itu. "Korban dan kedua orangtuanya sudah datang melapor sore tadi dan pelaku akan segera kami cari untuk dibina," tukas Sunarto.
(lis)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1041 seconds (0.1#10.140)