Suami Pulang Bawa Istri Muda, Istri Tua Gantung Diri

Jum'at, 06 Maret 2015 - 03:50 WIB
Suami Pulang Bawa Istri Muda, Istri Tua Gantung Diri
Suami Pulang Bawa Istri Muda, Istri Tua Gantung Diri
A A A
PEKANBARU - Mengenaskan. Seorang istri tua ditemukan tewas gantung diri di pohon mangga di samping rumahnya, Desa Banglas Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.

Korban yang diketahui bernama Mariamah (47) itu pertama ditemukan warga pukul 06.00 WIB dengan lidah menjulur. Aparat kepolisian menduga, korban tewas karena suaminya Saiful membawa istri mudanya ke rumah.

"Jadi, kemarin sore antara korban dengan suaminya terlibat pertengkaran. Ini dipicu karena suaminya membawa istri mudanya yang berada di Medan, dibawa Saiful ke Meranti," kata Kapolsek Tebinggi AKP Ade Rukmayadi, Kamis (5/3/2015).

Ditambahkan dia, setelah pertengkaran itu, ibu empat orang anak ini menghilang. Kemudian pada malam harinya dia kembali ke rumah. Sesaat sebelum kematian korban, anaknya yang putra melihat ibunya merenung pada malam itu.

"Pada pagi harinya baru diketahui bahwa korban bunuh diri dengan cara gantung diri," terang Kapolsek.

Dia menyakini, kasus tersebut murni karena korban bunuh diri. "Walau hasil visum belum keluar, tapi tim dokter menyatakan tidak ada tanda-tanda luka bekas penganiayaan di tubuh korban. Dugaan kami korban murni bunuh diri," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9434 seconds (0.1#10.140)