Pertahankan Etnik Sunda

Kamis, 05 Maret 2015 - 09:46 WIB
Pertahankan Etnik Sunda
Pertahankan Etnik Sunda
A A A
MALABAR Hotel Pangandaran merupakan salah satu hotel yang sampai saat ini masih mempertahankan desain dan nuansa etnik Sunda dalam tata ruang bangunan, serta visual kamarnya.

Konsep ini juga mengilhami manajemen hotel untuk mengombinasikan dengan nuansa minimalis modern yang memperlihatkan fitur hotel berkelas bintang tapi memberi harga sekelas hotel melati. Tamu hotel akan merasakan tinggal di hotel yang berkelas tapi dapat mengatur budget keuangan secara ekonomis.

”Hotel kami menawarkan kenyamanan dan keamanan pengunjung dengan fasilitas kolam renang, slide mini waterboom, fun swimming pool,ruang karaoke hall, meeting package, dan berbagai fasilitas pendukung lain yang dapat disesuaikan dengan budget,” ungkap Manager Marketing and Promo Malabar Hotel Pangandaran Uus.

Didukung view Pantai Barat Pangandaran yang biasa digunakan untuk surfing dan berselancar, keindahan panorama sunset dapat dinikmati langsung di hotel ini. ”Ini sangat tepat dan strategis untuk mengadakan acara dan kegiatan personnal maupun group, rapat, juga buat pelajar dan karyawan saat mengisi liburan,” imbuh Uus.

Malabar Hotel menawarkan fasilitas 59 kamar, diantaranya family room, bungalow, vip room, standart, deluxe room dan economic room. Kapasitas daya tampung untuk group sekitar 300- an orang yang dilengkapi ruang meeting dan aula berkapasitas 100–500 orang. Sedangkan kegitan olahraga difasilitasi hotel ini dengan lapangan voli, bulu tangkis, arena lomba bakiak, tarik tambang dan lainnya.

Muh fauzi
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4052 seconds (0.1#10.140)