Polisi Tangkap 3 Begal Sadis di Kota Medan

Rabu, 04 Maret 2015 - 12:19 WIB
Polisi Tangkap 3 Begal Sadis di Kota Medan
Polisi Tangkap 3 Begal Sadis di Kota Medan
A A A
MEDAN - Tim Buser Polsekta Medan Barat meringkus tiga orang kawanan begal motor sadis yang diduga kerap melakukan perampokan di Kota Medan. Saat ditangkap, polisi menemukan senjata tajam dari ketiga tersangka.

Ketiga kawanan geng motor ini diringkus dari dua lokasi berbeda, di Kota Medan. Ketiga tersangka, masing-masing adalah Denny Sembiring, Jakaria, dan Steve Harahap.

Dua orang pelaku tertangkap tangan membawa senjata tajam saat petugas kepolisian melakukan razia di kawasan Jalan Pulo Brayan, Kecamatan Medan Barat. Sementara seorang pelaku lainnya, diringkus di kawasan Jalan Adam Malik, Medan.

Dari tangan pelaku, polisi menemukan senjata tajam jenis pisau bermata dua, samurai, dan obeng yang diduga digunakan untuk merampok. Berdasarkan catatan kepolisian, ketiga pemuda ini merupakan anggota geng motor yang kerap melakukan begal.

Mereka sering beraksi melakukan perampokan pada malam hari, di Kota Medan. Guna penyidikan, ketiganya ditahan di Polsekta Medan Barat. Kini, polisi masih memburu beberapa orang kawanan geng motor yang identitasnya sudah diketahui.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5333 seconds (0.1#10.140)