Tewaskan 6 Siswa SD, Sopir Truk Maut Dibui

Selasa, 03 Maret 2015 - 13:45 WIB
Tewaskan 6 Siswa SD,...
Tewaskan 6 Siswa SD, Sopir Truk Maut Dibui
A A A
PEKANBARU - Sopir truk bernopol BM 8512 TF, Dani Saputra (34) ditetapkan sebagai tersangka atas kecelakaan yang menewaskan enam orang siswa SD, di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau

"Saat ini tersangka sudah kami tahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sopir ini lalai," kata Kapolres Rohul AKBP Pitoya Agung, kepada wartawan, Selasa (3/3/2015).

Dia menyebutkan, sopir tersebut masih syok. Dikarenakan, salah satu korban tewas adalah keponakannya sendiri. Keponakannya tewas terjepit badan truk.

"Selain itu, anak korban juga berada dalam musibah kecelakaan itu. Tapi anak sopir yang duduk di depan selamat. Jadi sampai itu, kami belum bisa memintai keterangan sopir karena masih syok," terangnya.

Sementara itu, korban tewas telah diserahkan keluarganya untuk dimakamkan. Sedangkan 14 korban luka masih dirawat di sejumlah rumah sakit di Rohul.

Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut menimpa truk bernopol BM 8512 TF milik PT Perdana Inti Sawit Perkasa (PISP) yang mengangkut puluhan siswa SD. Enam orang siswa SD dinyatakan tewas dalam kecelakaan itu.

Baca juga:
Truk Pengangkut Siswa SD Terjun ke Parit, 6 Siswa Tewas
Sebab Kecelakaan Maut Truk Pengangkut Siswa SD
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)