Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Selat Sunda

Selasa, 03 Maret 2015 - 02:04 WIB
Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Selat Sunda
Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Selat Sunda
A A A
CILEGON - Sesosok mayat laki laki tanpa identitas ditemukan oleh petugas Polair Polda Banten saat patroli di Perairan Selat Sunda, Pantai Pulorida Merak, Kota Cilegon, Banten.

Mayat yang diperkirakan berusia 50 hingga 60 ini berhasil dievakusi petugas polair dari kapal karet patrol pada Senin (2/3/2015) pukul 14.30 WIB. Mayat saat dievakuasi menggunakan baju biru serta menggunakan celana panjang hitam.

"Saat personel melakukan patroli rutin, terlihat sesok mayat laki laki tanpa identitas, kemudian kita kerahkan tujuh personil menggunakan perahu karet," ujar Banit SAR Polair Pokda Banten, Brigadir Polisi (Brigpol) Jeffry Manik kepada awak media.

Dia mengatakan korban yang diperkirakan sudah tewas sejak dua hari ini mempunyai bentuk rambut cepak dan tinggi sekitar 170 cm ini kemudian dibawa ke RSUD Serang untuk dilakukan autopsi.

"Dilihat dari bentuk fisiknya diperkirakan tewasnya baru dua hari karna kondisinya masih utuh dan belum membengkak," jelasnya

Lebih jauh, pihaknya enggan berspekulasi terkait dengan latar belakang penyebab kematian mayat pria tanpa identitas tersebut.

"Untuk warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri tadi, silahkan dikroscek ke RSUD Serang," imbaunya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6780 seconds (0.1#10.140)