Hotel Grand Duta Gelar Promo Kamar 40%

Senin, 02 Maret 2015 - 11:53 WIB
Hotel Grand Duta Gelar Promo Kamar 40%
Hotel Grand Duta Gelar Promo Kamar 40%
A A A
PALEMBANG - Mulai Maret ini, manajemen Hotel Grand Duta memberikan penawaran potongan harga kamar hingga 40% untuk semua tipe. Beberapa paket menginap juga diberikan harga spesial mulai Rp300.000.

General Manager Hotel Grand Duta Asep Sudrajat didampingi Public Relation Marisa Febina mengatakan, pihaknya memberikan promo 2015 dengan lebih mengedepankan servis publik. Tersedia promo untuk segala tipe kamar mulai dari superior, deluxe, executive, triple, family, junior suite, dan grand duta suite.

”Untuk promo tahun ini kami lebih mempromosikan kamar semua tipe. Dengan diskon sebesar 40% penginap sudah bisa menikmati fasilitas hotel seperti breakfast dan suvenir,” katanya. Untuk pemesanan kamar di akhir pekan, tamu bisa memanfaatkan paket tiga hari dua malam hanya dengan Rp660.000/ net.

Tamu akan sangat diuntungkan, mengingat harga publish satu malam di hari normal dipatok mulai Rp626.750/net. “Khusus untuk tamu Palembang yang dibuktikan dengan KTP, diberikan harga spesial Rp300.000 untuk menginap dua malam pada hari Minggu dan Senin,” terangnya. Sebagai hotel berkonsep syariah, pihaknya yakin bisa menjangkau tamu dari segmentasi keluarga.

Asep menjelaskan, konsep syariah yang ditawarkan tentu dapat memberi jaminan keamanan kepada tamu pada layanannya. Dengan promo ini juga di targetkan bisa meningkatkan okupansi hingga 50%. “Kami sadari, okupansi saat ini hanya berkisar 30% sehingga dengan promo ini diharapkan bisa meningkatkan okupansi,” sebut dia.

Menurutnya, tingkat keterisian sangat berkurang dari sebelum akibat adanya kebijakan larangan rapat di hotel bagi PNS. Karenanya, segala strategi ditingkatkan untuk mengganti pemasukan yang berkurang tersebut. Mulai dari promo kamar, kuliner, meeting korporasi, termasuk menggencarkan online booking.

”Kami juga ada promo kuliner khas Palembang, terutama untuk menu alakat seperti pindang tulang iga, ayam bakar Grand Duta dan lainnya. Termasuk untuk menu snack seperti spring roll yang memang menjadi andalan resto,” ujarnya. PR Marissa Febina mengatakan, bagi tamu yang akan menggelar acara pernikahan dengan tradisi Palembang bisa memanfaatkan paket wedding yang ada.

Ballroom Grand Duta bisa menampung sekitar 600 tamu dengan lahan parkir mencukupi. Tidak hanya itu, bagi yang ingin merayakan ulang tahun, restoran Grand Duta juga menawarkan paketnya dengan harga bersahabat lengkap dengan free ice cream 5 kg. “Semua promo kami berikan kepada tamu guna meningkatkan kedekatan dan kebersamaan, dan tentu diharapkan menambah okupansi hotel secara umum,” tutup Marisa.

Yulia savitri
(bhr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3315 seconds (0.1#10.140)