Video Mesum Mahasiswa ITB di Kamar Kost Hebohkan Dunia Maya

Kamis, 26 Februari 2015 - 12:08 WIB
Video Mesum Mahasiswa ITB di Kamar Kost Hebohkan Dunia Maya
Video Mesum Mahasiswa ITB di Kamar Kost Hebohkan Dunia Maya
A A A
BANDUNG - Beredarnya video mesum dengan judul 'Skandal Mesum Mahasiswa ITB di Kost' menghebohkan para netizen di dunia maya.

Dari penelusuran, video tersebut berasal dari sebuah situs. Video tersebut diunggah sejak Rabu 4 Febuari 2015 pukul 03.25 WIB.

Dalam laman web tersebut pengunggah mencantumkan judul ‘Skandal Mesum Mahasiswa ITB di Kost’ lengkap dengan potongan video seorang wanita tanpa busana.

Pengunggah juga menyediakan fitur download secara cuma-cuma agar para netizen bisa mendapatkan video yang berdurasi 2 menit 46 detik tersebut.

Pada video tersebut terdapat adegan mesum dua sejoli dengan kondisi tanpa busana di atas kasur dalam sebuah ruangan. Layaknya suami istri keduanya melakukan hubungan suami istri sepanjang durasi video.

Tak ada ciri-ciri pasti apakah video tersebut asli dilakukan oleh mahasiswa ITB sesuai judulnya atau bukan.

Pasalnya dalam video tersebut tidak terdengar percakapan keduanya, dan hanya terdapat suara televisi yang berada di ruangan tersebut.

Bahkan sepanjang video tersebut diputar, wajah pemeran pria tidak terlihat. Sementara sosok wanita terlihat full tanpa busana dari mulai pertama video tersebut diputar hingga habis.

Di halaman web juga tidak terdapat informasi tambahan atau pun komentar yang membenarkan jika kedua pelaku mesum tersebut adalah mahasiswa ITB.

Sementara itu Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Alumni, dan Komunikasi ITB, Miming Miharja, belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. Pasalnya hingga saat ini pihaknya belum mengetui mengenai video tersebut.

"Saya akan simak dulu, biar gak salah komentar. Saya belum lihat, ini sedang mempersiapkan dies natalies," katanya saat dikonfirmasi melalui telepon.
(zik,whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6194 seconds (0.1#10.140)