Persib Siap Tumbangkan New Radiant

Selasa, 24 Februari 2015 - 10:43 WIB
Persib Siap Tumbangkan New Radiant
Persib Siap Tumbangkan New Radiant
A A A
BANDUNG - Persib Bandung siap menumbangkan jawara kom petisi tertinggi diMaladewa, New Radiant pada babak penyisihan Grup H AFC Cup 2015 di Stadion siJalak Harupat, besok.

Untuk membuktikan kemenang an tersebut Maung Bandung terus melakukan persiapan dibawah pelatih Djadjang Nurdjaman. Pertandingan yang menyisakan satu hari lagi itu akan menjadi tugas berat baginya. Namun, pelatih asal Majalengka ini yakin jika pasukannya mampu mengalahkan New Radiant mengingat selama ini kinerja para pemainnya menunjukkan peningkatan yang signifikan.

Bukan hanya itu, pelatih yang akrab disapa Djanur itu juga mengaku sedikit lega, setelah cedera otot betis kanan yang dialami sang kapten kesebelasan, Fir man Utina berangsur membaik. “Sampai saat ini kondisi tim tetap bagus dan tetap konsen. Yang cedera juga (Firman) sudah semakin membaik, tinggal menunggu waktu dan dilihat lagi, apakah dia mampu untuk turun dilaga nanti atau tidak,” ujar Djanur saat ditemui di Stadion Persib, Ahmad Yani Bandung, kemarin.

Namun, Djanur enggan terlalu percaya diri. Sebab kualitas New Radiant sendiri saat ini jauh lebih baik ketimbang pada mu sim-musim sebelumnya. “Saya pikir ada perubahan dari New Radiant. Sekarang ada peningkatan. Apalagi disana mereka menggunakan pemain asing dan pelatihnya asal Finlan dia. Jadi tidak ada alasan untuk menganggap enteng lawan,” tegasnya.

Guna mengantisipasinya, Djanur akan mengkombinasikan permainan antara ball position dan long pass. “Karena kami main dikandang, sudah pasti tidak akan jauh berbeda dengan apa yang kami peragakan selama ini jika main di kandang. Kecuali saat lawan Ajax Ams terdam dan DC United, kami akui se dikit bermain defense kemudian counter attack.

Tapi kalau ber hadapan dengan yang satu level, kami akan mencoba untuk offensive,” bebernya. Dengan begitu, Djanur berharap strategi yang diterapkan da pat membuat Persib Bandung meraih tiga poin. Hal itu pula sebagai pengangkat motivasi tim dalam menghadapi pertandingan kedepannya. Sementara itu, tim New Radiant telah tiba di Kota Bandung sekitar pukul 17.00 WIB, kemarin.

Pelatih New Radiant asal Finlandia, Mika EA Loennstroem ini hanya memboyong 18 pemainnya. Dari 18 penggawa yang ada, empat diantaranya merupakan pemain asing. Berdasarkan pantauan KORAN SINDO, jawara Liga Maladewa ini menginap di Hotel Papandayan Bandung. Mereka akan beristirahat dan siap menjalani babak penyisihan Grup H AFC Cup 2015 menghadapi Persib Bandung di Stadion SiJalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Rabu(25/2).

Muhammad ginanjar
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.0807 seconds (0.1#10.140)
pixels