Siswi SMA Dianiaya Pacar Lalu Disetubuhi

Senin, 23 Februari 2015 - 23:30 WIB
Siswi SMA Dianiaya Pacar Lalu Disetubuhi
Siswi SMA Dianiaya Pacar Lalu Disetubuhi
A A A
MANADO - Rini nama samaran seorang pelajar salah satu SMA ternama di Manado dianiaya
sang pacar NK alias Vian lalu disetubuhi.

NK yang tinggal di Kelurahan Karombasan, Kecamatan Wanea, ini diduga memiliki kelainan jiwa (seks maniak) karena merasa senang jika menyiksa dan memukuli pasangannya sebelum disetubuhi.

Menurut, Rini dirinya menyesal berpacaran Vian dengan (pelaku). Pasalnya setiap kali ketemu tak jarang dipukuli sebelum melakukan hubungan layaknya suami istri.

"Pertama saya dianiaya pada 23 Januari 2015 dengan cara ditikam pisau di bagian lutut kiri," ujar Rini, Senin, (23/2/2015).

Rini yang masih merasa trauma, kembali dibujuk pelaku pada 20 Februari 2015 di salah satu tempat di Kelurahan Karombasan Utara, Wanea.

Hal yang tidak diinginkan Rini terjadi pun kembali terulang. Untungnya, kejadian kedua itu, Rini tidak ditikam tapi ditinju kepala dan mukanya sebelum disetubuhi.

"Kejadian kedua itu saya dipukuli di bagian muka dan kepala," timpal korban.

Lantaran tak tahan lagi dan ingin keluar dari jangkar maut itu, Rini pun menceritakan hal tersebut pada ibunya.

Ibu korban yang datang ke Polresta Manado mengaku kesal dengan perbuatan pelaku.

"Pelaku harus dihukum seberat-beratnya. Anak saya masih sekolah, masih di bawah umur dan gara-gara pelaku. Anak saya depresi berat," kata ibu korban.

Kapolresta Manado Kombes Pol Sunarto mengatakan, pelaku sudah ditangkap oleh Polsek Wanea dan saat ini sudah ditahan.

"Pelaku sudah di bui Polresta Manado. Mengenai dia (pelaku) ada kelainan seks, belum bisa dipastikan. Kita masih menunggu pemeriksaan dulu," jelas Sunarto. Tapi yang pasti kata Kapolres, pelaku sudah mengakui perbuatannya.

"Dia sudah mengakui perbuatannya dan sudah terbukti bersalah lantaran menyetubihi anak di bawah umur. Pengembangannya kita lihat saja nanti," tandas Sunarto.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5743 seconds (0.1#10.140)