Bandit Bermotor Jambret Istri Wartawan

Selasa, 24 Februari 2015 - 02:01 WIB
Bandit Bermotor Jambret Istri Wartawan
Bandit Bermotor Jambret Istri Wartawan
A A A
KAYUAGUNG - Tas milik Yunika Indah Sari, istri salah satu wartawan harian di Sumsel, Romi Romadona di jambret kawanan bandit bermotor.

Yunika (27) dijambret di seputaran Jalan Brigjen Yusuf Singedekane depan Bidan Neng Isah Kayuagung, Senin (23/2/2015).

Korban yang tinggal di Desa Muara Baru Kayuagung ini ditemani suaminya melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Kayuagung.

Dihadapan polisi korban menuturkan, awalnya korban Yunika seorang diri berangkat dari rumahnya hendak menuju ke Pasar Pagi Kayuagung menggunakan sepada motor Honda Scoopy biru BG 2034 KP.

Karena sudah terbiasa, korbanpun meletakan tas dompet berwana hitam di dalam dasboad sepeda motornya, saat korban melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tiba-tiba datang dua orang pelaku dengan mengggunakan sepeda motor Honda Beat warna merah tanpa plat memepet korban dari arah belakang.

"Kedua pelaku memepet motor saya dari sebelah kiri dan pelaku yang duduk di bagian belakang langsung menyambar tas saya," kata koban kepada Polisi.

Korban yang baru tersadar telah dijambret berusaha untuk mengejar pelaku yang telah kabur dengan membawa hasil curiannya. Namun korban tidak berhasil mengejar pelaku yang lari ke arah pinggir Sungai Komering.

Akibat kejadian tersebut, korban kehilangan satu buah tas hitam berisi uang tunai senilai Rp1 juta, ATM Bank SumselBabel, BNI, KTP, buku tabungan hingga total kerugian mencapai Rp2 juta.

"Pelaku dua orang menggunakan motor beat merah pakai baju kaos warna hijau dan putih, yang belakang tidak pakai helm," timpalnya.

Sementara itu Kapolsek Kayuagung AKP Hendra Gunawan mengatakan, saat ini pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelakunya.

"Belakangan memang sering terjadi aksi penjabretan di jalan raya kota Kayuagung, kasus ini masih dalam penyelidikan," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4363 seconds (0.1#10.140)