Kristal Pengusir Flek Hitam

Jum'at, 20 Februari 2015 - 10:14 WIB
Kristal Pengusir Flek Hitam
Kristal Pengusir Flek Hitam
A A A
MERAWAT kulit wajah menjadi kebutuhan kaum hawa. Selain kese hat an, kecantikan jadi alasan.Wanita gemar memoles wa jah dengan make up. Namun kini sedang tren perawatan alami tanpa bedak namun terlihat mulus dan bersih.

Metode kecantikan yang sedang hangat dibicarakan adalah crystal oxy treatment. Teknik perawatan ini hadir dengan abrasi kristal halus organik yang dipadukan dengan terapi oksigen.

Sebuah treatment yang diciptakan untuk menghaluskan kulit kasar dan tidak rata. Perawatan jenis ini juga berguna untuk meremajakan, mencerahkan, menaikkan lubang bekas jerawat, goresan ringan, serta menipiskan flek hitam bekas jerawat. Tak sekadar mengandalkan krim, upaya ini juga melibatkan piranti teknologi mutakhir. Crystal oxy treatment merupakan jenis perawatan yang paling bagus karena hasilnya akan lebih terlihat secara fisik.

Serum yang digunakannya pun berbasis bio herbal organik sehingga aman bagi kulit. “Fungsi utama dari crystal oxy treatmentadalah membuka pori pada wajah. Alhasil penggunaan obat yang disarankan dokter untuk di rumah akan lebih terserap secara maksimal,” pakar dari Mira Beauty Skin Care Dr Merry Sihombing di BTC Fashion Mall Bandung.

Lalu bagaimana dengan langkah-langkah pada treatmentini? Pertama, wajah pasien akan dibersihkan memakai sabun untuk mengangkat kotoran dan debu, kemudian keringkan wajah. Lalu kristal akan digosokkan pada wajah, khususnya di bagian yang bermasalah sebanyak tiga putaran dengan menggunakan alat khusus. Dalam kondisi wajah sudah kering, lanjut Merry, berlanjut pada proses pembersihan komedo di sekitar hidung dan pipi.

Setelah itu, wajah akan diolesi serum sesuai keluhan pasien. Misalnya untuk kulit berjerawat akan menggunakan serum anti bakteri, sedangkan untuk kulit keriput akan menggunakan serum antipenuaan. “Setelah pengolesan serum, akan ada pengolesan cairan oksigen dibantu terapi oksigen pada wajah agar serum lebih meresap ke dalam kulit. Saat menunggu serum menyerap ke dalam pori-pori wajah, pasien akan dimanjakan oleh pijat relaksasi dengan olesan minyak. Terakhir, bersihkan wajah dari serum dan pasien akan dioleskan masker,” terang Affie Arfiany, salah satu pengelola Mira Beauty Skin Care BTC.

Dia menambahkan, untuk hasil yang maksimal pasien perlu melakukan peawatan ini sebanyak tiga sampai empat kali. Sedangkan untuk treatment berulang. Di klinik ini sendiri, pasien diberi pilihan beragam paket. “Untuk sekarang sesi treatment tidak ditentukan oleh pihak klinik, melainkan ditentukan sesuai kebutuhan pasien. Jika keluhan pasien melebar sampai bagian kulit leher bisa melakukan tambahan neck treatment,” terang Affie.

Selain ada crystal oxy treatment,klinik ini memiliki berbagai macam jenis perawatan lainnya. Salah satunya adalah setrika wajah. Sebuah perawatan menggunakan teknologi radio frekuensi yang dapat meningkatkan produksi kolagen dan elastin kulit sehingga akan mengencangkan dan mengangkat kulit kendur dan keriput. Alat yang digunakan bernama RFCavitationdan terbagi ke dalam enam jenis yakni tripolar RF, Bipolar RF, Vacuum & 8-Polar RF, Ultrasound Cavitation, High Frequency, dan Foot Pedal.

Ada pula perawatan tubuh untuk meleburkan lemak berlebih. Ini khusus bagi Anda yang ingin melangsingkan tubuh. Prosesnya menggunakan alat khusus di atas sesuai keluhan masingmasing. Perawatan seperti ini sebaiknya dilakukan sesuai jenis kulit agar tak menimbulkan efek samping.

“Tak sedikit pasien yang meng gabungkan paket perawatan Kristal dengan treatment lainnya. Misalnya pera wat an bagi kulit kusam, kulit keriput, kulit jerawat radang, kulit jerawat ringan, kulit bekas lukahingga bekas jerawat. Semua keluhan pasien akan ditangani mulai dari tekstur wajah, pembersihan komedo sampai relaksasi,” katanya.

Dini budiman/ MG-7
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1543 seconds (0.1#10.140)