Bakti Hamili Anak Kandung

Jum'at, 20 Februari 2015 - 09:34 WIB
Bakti Hamili Anak Kandung
Bakti Hamili Anak Kandung
A A A
MUARA BELITI - Bakti,54, warga Dusun Lubuk Besar, Kecamatan Tiang Pungut Kepumpung (TPK), Kabupaten Musi Rawas (Mura) ditangkap aparat Unit Reskrim Polsek Muara Beliti di rumahnya, Rabu (18/2).

Tersangka Bakti diduga melakukan persetubuhan terhadap anak kandungnya sendiri sebut saja Bunga,14. Akibatnya korban hamil dan sudah melahirkan anak perempuan berusia 7 bulan dan diberi nama Nagita Salavina.

Informasi dihimpun KORAN SINDO PALEMBANG, terungkapnya persetubuhan itu karena warga curiga dengan korban yang biasanya sering main di luar rumah ternyata malah di kurung. Warga semakin curiga setelah melihat perut korban terus membesar karena hamil.

Bahkan korban telah melahirkan anak perempuan padahal belum menikah. Setelah ditelusuri akhirnya terungkap tersangkanya adalah Bakti yang tidak lain bapak kandungnya. Spontan warga melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Muara Beliti.

Sehingga tersangka diamankan petugas. Diduga aksi persetubuhan dilakukan ketika ibu kandung korban tidak ada di rumah karena sedang pergi. Berdasarkan pengakuan korban, aksi persetubuhan dilakoni tersangka Bakti dari bulan Agustus 2013 hingga sekarang.

Persetubuhan yang dilakukan tersangka terhadap anak kandungnya dilakukan sebanyak lima kali secara berulang-ulang. Hingga mengakibatkan korban hamil dan melahirkan anak perempuan berusia tujuh bulan. Kapolres Mura, AKBP Nurhadi Handayani melalui Kapolsek Muara Beliti, AKP Hendri mengatakan, penangkapan tersangka hasil laporan warga sekitar yang resah akibat perbuatan tersangka yang sungguh diluar perikemanusiaan.

“Anak kandung disetubuhi hingga hamil dan telah melahirkan anak usia tujuh bulan. Mendapatkan laporan warga akhirnya polisi mengamankan tersangka dipondok atau ru mah milik tersangka sendiri,” ungkap Hendri, kemarin. Tersangka Bakti saat diinterogasi mengakui perbuatannya menyetubuhi anak kandungnya.

“Aku setubuhi anak aku sejak bulan Agustus 2013. Karena terangsang melihat tubuhnya. Bahkan lima kali aku setubuhi berulang-ulang,” ujar Bakti. Dia menambahkan, tidak ada yang mengetahui persetubuhan itu. Karena aksi itu dilakukan ketika istrinya sedang keluar rumah. “Aku khilaf pak karena terangsang lihat tubuh anak sendiri,” pungkasnya.

Hengky chandra agoes
(bhr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6447 seconds (0.1#10.140)